Bukan Basa-Basi, Nih Bukti Motor 2 Tak Siap Diproduksi Kembali

Sabtu, 11 Juli 2020 - 19:04 WIB
loading...
Bukan Basa-Basi, Nih Bukti Motor 2 Tak Siap Diproduksi Kembali
Langen Motorcycle Company, siap produksi motor 2 Tak
A A A
LONDON - Motor motor dengan mesin 2 Tak akan dihidupkan lagi bukanlah kabar burung semata, terlukti Langen Motorcycle Company, perusahaan asal Inggris, saat ini sedang sibuk mengembangkan sepeda motor sport 2-tak 250cc yang baru. BACA JUGA - Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah di Jalan?

Jika di dunia mobil sport tahun 90-an, itu menyerupai model sport dengan mesin transmisi manual 6 silinder NA. Fuhh, tiba-tiba air liurnya meleleh. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir

Seperti dilansir dari Rideapart, epeda motor akan dilengkapi dengan mesin kemiringan V-twin 90 derajat dengan poros putar balik yang dipasok oleh perusahaan Vins Italia. Dikatakan menghasilkan daya 80 bhp pada 11.800 rpm. Sebagai perbandingan, Kawasaki Z800 dengan mesin 4-tak memiliki tenaga 113 hp meski perpindahannya jauh lebih besar.

Penggunaan panel dari serat karbon dan bingkai aluminium memungkinkan sepeda motor untuk mencapai berat badan ideal. Bayangkan sebuah motor dengan tenaga 80 hp pada mesin seberat 112 pound. Psst .

Suspensi depan didukung oleh sepasang peredam belakang Ohlins 43mm sementara bagian belakang ditenagai oleh bumper belakang Ktech Razor. Tidak ada pengaturan monoshock pada motor ini tetapi suspensi belakang dipasang pada posisi yang agak ekstrim.
Bukan Basa-Basi, Nih Bukti Motor 2 Tak Siap Diproduksi Kembali

Didesain agar terlihat seperti pembalap kafe klasik tetapi pada saat yang sama tetap terlihat modern. Masing-masing unik akan diproduksi sesuai pesanan pelanggan dan dihiasi dengan lapisan emas 24 karat sebagai daya tarik. Anda benar-benar tidak tahan untuk membeli ikan di supermarket ini. Jika tidak hilang, emasnya akan hilang.

Memang benar motor ini tidak akan dijual dengan harga murah. Didengar bahwa harga motor ini ketika diluncurkan adalah sekitar £ 30.000 ketika diluncurkan musim panas ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)