alexametrics

Launching Public Etios Valco TOMS, Toyota Gandeng Komunitas

loading...
Launching Public Etios Valco TOMS, Toyota Gandeng Komunitas
Launching Public Etios Valco TOMS, Toyota Gandeng Komunitas. Foto: Gilang.
A+ A-
JAKARTA - Toyota Etios Valco TOM'S resmi diluncurkan secara online oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 5 Maret lalu. Kini Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan eksplorasi keunggulan dengan mengundang beberapa komunitas city car.

"Kami senang bisa melakukan eskplorasi keunggulan fitur terbaru di mobil ini. Terlebih ini pertama kali Etios Valco TOM'S di perlihatkan secara langsung ditengah-tengah komunitas," ujar Ketua Umum TEVCI Tamhid Tamali di Sunter, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Acara ini lanjut Tahmid, merupakan wujud eksistensi TEVCI dalam memberikan respon terhadap produk entry hatchback Toyota. Sekaligus sebagai acuan inspirasi anggota klub jika berniat memodifiikasi Etios Valco miliknya.



"Meski belum satu tahun berkiprah, TEVCI sudah punya lebih dari 200 anggota di seluruh Indonesia. Tak jarang kami juga melibatkan komunitas lain dalam program-program lain untuk mengembangkan networking kami sebagai komunitas baru," pungkas Hamid.

Etios Valco TOM'S memakai basis dari Etios Valco tipe E improvement 2015. Ada 6 perbedaan antara versi TOM'S dengan tipe standar. Ubahan dapat dikenali dari bumper depan, bumper belakang, side skirt, stiker TOM'S di pintu belakang, logo TOM'S di pintu bagasi dan roof spoiler.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak