New Ford Everest Tampil Baru Luar Dalam

Selasa, 24 Maret 2015 - 22:44 WIB
New Ford Everest Tampil Baru Luar Dalam
New Ford Everest Tampil Baru Luar Dalam
A A A
JAKARTA - New Ford Everest memulai debutnya di Thailand hari ini. Mendefinisikan ulang pasar SUV ASEAN dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off-road dan on-road yang menakjubkan, serta interior premium yang elegan tujuh penumpang.

"Dengan new Ford Everest, kami lebih jauh lagi memperkuat lineup showroom kami di pasar ASEAN dengan SUV premium yang sangat kompetitif. Tampil sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan elegan maupun menghadapi medan paling keras di Asia Tenggara," kata Matt Bradley, president, Ford ASEAN dalam rilisnya, Selasa (24/3/2015).

Bradley menambahkan, New Everest adalah kendaraan yang benar-benar baru luar dalam dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, memberikan value yang tidak tertandingi di segmennya.

Mobil ini memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya.

Sebagai tambahan yang akan mengejutkan dan sangat menyenangkan para penggemar SUV off-road tangguh, new Everest membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menghadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi.

Dipimpin oleh tim desain dan pengembangan produk Asia Pasifik Ford, dan memanfaatkan keahlian SUV global Ford, new Ford Everest dibangun di atas reputasi Everest saat ini yang dipuji karena daya tahan dan fleksibilitasnya. New Ford Everest akan tersedia dalam varian rear-wheel drive dan four-wheel drive.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2250 seconds (0.1#10.140)