Bakal Hadir Xiaomi Ferrari dengan Spesifikasi Mantap

Rabu, 25 Maret 2015 - 18:33 WIB
Bakal Hadir Xiaomi Ferrari dengan Spesifikasi Mantap
Bakal Hadir Xiaomi Ferrari dengan Spesifikasi Mantap
A A A
BEIJING - Xiaomi baru-baru ini melakukan kontrak kerjasama dengan Microsoft untuk mengembangkan sebuah produk Windows 10 pada Mi 4. Namun yang paling menarik, pembuat handset China ini tengah mempersiapkan sebuah produk dengan kode Xiaomi Ferrari.

Keberadaan smartphone Xiaomi Ferrari ini diketahui dari situs benchmark. Dan disitu bisa diketahui mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut, dilansir dari gsmarena, Rabu (25/3/2015)

Melihat data spesifikasi dalam database benchmark, diperkirakan handphone ini dirancang untuk pasar menengah. Terlihat dari penggunaan prosesor octa core Snapdragon 615. Biasanya prosesor ini digunakan untuk segmen tersebut.

Rencanannya hadir dengan layar 4,9 inci beresolusi Full HD. Sedangkan untuk dapurpacu disematkan RAM sebesar 2GB yang siap mengimbangi kinerja prosesor. Sistem operasi rencanannya akan menggunakan OS Android 5.0.2 Lollipop.

Fitur lain yang tidak ketinggalan adalah sebuah kamera utama 12MP pada bagian belakang. Sementara kamera sekunder 4,8MP. Juga memiliki kemampuan video full HD serta mode HDR.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9130 seconds (0.1#10.140)