Ratusan Kali Take Demi Konten TikTok Viral

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:41 WIB
loading...
Ratusan Kali Take Demi Konten TikTok Viral
Selebritis tanah air kini semakin aktif menggunakan TikTok.
A A A
JAKARTA - Selain berbondong-bondong pindah ke YouTube, para selebritis juga seru bermain TikTok . Sebut saja Richard Kyle, Boy William, Anji, Mario Kahitna, Ivan Gunawan, Erick Iskandar, Ncess Nabati, hingga Ricky Cuaca, semuanya memiliki akun TikTok. Bahkan, muncul sebutan Ganteng-ganteng TikTok-an (GGT) untuk mereka.

Richarcd Kyle, misalnya, rela berkeringat dan sampai kelelahan demi membuat satu video pendek. harus Pasangan Jessica Iskandar ini bisa mengulang pengambilan gambar sampai ratusan kali demi memperoleh hasil terbaik.

”Take-nya berulang kali. Rasanya seperti 100 kali take. Kita emang kalau main nggak Cuma 10 menit. Pasti sejam lebih. Sampai keringetan dan capek,” ujar Richard.

Usaha Richard tak sia-sia. Salah satu videonya bersama Jessica Iskandar sukses dilihat 3,3 juta kali dan menorehkan jumlah like sampai 133 ribu.

Ricky Cuaca malah sudah lebih lama keranjingan main TikTok. Beberapa video buatannya bahkan telah ditonton sampai 1,8 juta kali.

Ricky Cuaca menyebut bermain TikTok untuknya merupakan sarana hiburan. Apalagi di tengah pandemi Corona yang memengaruhi banyak sektor ekonomi. Ricky juga berharap konten videonya selalu bisa menghibur orang-orang.



“TikTok itu menjadi salah satu hiburan di rumah. Gimana agar kita bisa menghibur orang-orang. Dari zaman aku gendut sampai kurus sekarang, aku memang udah main. Itu (TikTok) seperti healing aku," ujar Ricky.

Ratusan Kali Take Demi Konten TikTok Viral


Bermain TikTok juga kerap dilakukan Boy William. Dalam salah satu videonya, ia ngedance dan berhasil memikat penggemarnya dengan jumlah like lebih dari 198 ribu dan telah ditonton 5 juta kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)