alexametrics

BOLT! Sabet Penghargaan Indonesia Wow Brand 2015

loading...
BOLT! Sabet Penghargaan Indonesia Wow Brand 2015
BOLT! Super 4G LTE meraih penghargaan prestisius dalam ajang Indonesia WOW Brand 2015. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - BOLT! Super 4G LTE, pionir penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pertama di Indonesia, berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang Indonesia WOW Brand 2015 Telco, Gadget & Broadcast TV.

Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. ini mengambil tempat di The Ritz-Carlton, dihadiri oleh para pelaku industri telekomunikasi, gadget, broadcast TV dan perwakilan dari asosiasi IT.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2015 diserahkan oleh Founder & President of MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya dan diterima oleh Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE Dicky Moechtar.

"Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan pelanggan atas kerja keras kami dalam memberikan solusi layanan internet super cepat berteknologi 4G dan karenanya kami mengucapkan terima kasih," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Kamis (26/3/2015).

"Untuk ke depan, kami akan melakukan berbagai langkah untuk memperkuat layanan kami dengan berfokus pada inovasi yang bernilai tambah guna mendukung kemajuan industri telekomunikasi di Indonesia," lanjut Dicky.

Dalam acara Indonesia WOW Brand 2015 yang mengusung total 10 kategori penghargaan, BOLT! Super 4G LTE mendapatkan penghargaan dalam kategori Mobile Internet Service Provider.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh MarkPlus,Inc. terhadap merek yang mampu mencapai tingkat advocacy ratio tertinggi dalam kategorinya sesuai konsep WOW Marketing.

BOLT! Super 4G LTE dinilai sebagai merek yang berhasil mengubah kesadaran (awareness) konsumen menjadi anjuran/dengan sukarela merekomendasikan kepada orang lain (advocacy) dan tindakan membeli (purchase action).

Sementara itu, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan menegaskan, bahwa BOLT! akan terus melakukan inovasi dan terobosan baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Penghargaan-penghargaan yang kami terima adalah tanda bahwa produk dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima baik oleh para stakeholders, dan sekaligus menjadi dorongan bagi kami untuk mengembangkan lebih banyak lagi inisiatif-inisiatif baru, diantaranya ada beberapa layanan yang sedang kami persiapkan LTE-Advanced, Content, Roaming, dan Voice," tandas Larry.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak