Edan, Pria Ini Punya 750 Akun Twitter untuk Jualan Online

Kamis, 26 Maret 2015 - 23:59 WIB
Edan, Pria Ini Punya 750 Akun Twitter untuk Jualan Online
Edan, Pria Ini Punya 750 Akun Twitter untuk Jualan Online
A A A
CUPERTINO - Bukan menjadi berita baru aktivitas spamming seperti saat ini memang banyak dilakukan. Banyak maksud dan tujuan dilakukannya hal ini. Salah satunya digunakan untuk sarana marketing online.

Namun, sungguh luar biasa bila seseorang mempunyai dan sekaligus menangani sebanyak 750 ribu akun Twitter yang dipakai untuk meningkatkan aktivitas penjualan online barang dagangannya.

Seperti dilansir dari softpedia, Kamis (26/3/2015), barang yang dijual pria tersebut adalah pil diet bernama Green Coffee Bean Extract. Pria ini mempunyai dua keuntungan dengan memiliki banyak akun Twitter, selain untuk meningkatkan angka penjualan, aktivitas spamming juga digunakannya untuk memperoleh komisi dari penambahan referral.

Agar tidak mencurigakan, akun Twitter yang digunakan oleh pria tersebut pun menggunakan nama-nama para selebritis dunia. Nama-nama selebritis yang dipakainya antara lain adalah Vicky Pattinson, Nicole ‘Snooki’ Polizzi dan Jenni ‘JWOWW’ Farley.
Selain itu Dia menggunakan tampilan yang disesuaikan dengan artis yang dimaksud.

Agar lebih banyak mendapatkan konsumen, aktivitas spamming yang dilakukannya memanfaatkan berbagai akun dengan follower ribuan di Twitter. Di antaranya adalah CNN, E! Online, TMZ, ABC News, MTV News, Yahoo! News ataupun Men’s Health.

Menurut Symantec, akun spammer seperti ini dikategorikan dengan sebutan Mockingbird yang bahkan setiap tweetnya bakal memperoleh 1000 retweet dan 500 favorit. Sangat menarik cara ini, namun bagaimana dengan resikonya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2385 seconds (0.1#10.140)