alexa snippet

Telkomsel Hadirkan Kawasan Internet Asik Kartu As

Telkomsel Hadirkan Kawasan Internet Asik Kartu As
Telkomsel hadirkan kawasan internet asik Kartu As
A+ A-
JAKARTA - Telkomsel terus mendorong penetrasi penggunaan internet di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan program Kawasan Internet Asik Kartu As.

Melalui program ini Kartu AS, akan memperkenalkan kemudahan internetan menggunakan Kartu As kepada masyarakat di berbagai lokasi. Sehingga ke depannya lebih banyak lagi "Kawasan-kawasan Internet" di Indonesia.

Serangkaian aktivitas seputar edukasi (pendidikan), penawaran produk, serta hiburan telah disiapkan untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan Internet.

"Kami ingin agar lebih banyak lagi masyarakat mengetahui bahwa Internet itu sangat bermanfaat, untuk menambah wawasan serta mendapatkan informasi penting dan Kartu As hadir memberikan kemudahan, kenyamanan kepada para penggunanya yang ingin menggunakan Internet," ujar General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Diungkapkannya, "Tarif yang kami berikan juga terjangkau, sehingga para pelanggan dapat terus menemukan berbagai keseruan ketika mereka sedang internetan," ungkap Fahmi seperti keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Untuk aktivitas program Kawasan Internet antara lain seperti, Warung Asik dan Zona Internet Asik, nantinya melalui kedua aktivitas ini terdapat sekitar 90 titik seperti warung maupun tempat umum yang akan dilengkapi dengan Wi-Fi.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi tersebut dapat mengakses Internet secara gratis. Puncak program Kawasan Internet Asik Kartu As adalah Panggung Asik, di mana masyarakat disuguhi dengan hiburan musik asik, games berhadiah merchandise menarik, dan doorprize seru.

Program ini akan dilakukan di 30 kabupaten/kecamatan di Sulawesi dan Kalimantan yang meliputi kota Pare-Pare, Makassar, Palu, Kendari, Manado, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Pontianak.

Lokasi-lokasi tersebut dipilih, karena sejalan dengan pertumbuhan penggunaan layanan data Telkomsel di wilayah PAMASUKA (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yaitu sebesar 110% selama 2014.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top