alexa snippet

Dompetku Sabet Penghargaan Digital Brand of The Year 2015

Dompetku Sabet Penghargaan Digital Brand of The Year 2015
Dompetku sabet penghargaan digital Brand of The Year 2015. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Indosat menjadi satu-satunya operator yang berhasil meraih penghargaan Digital Brand of the Year 2015 dari salah satu majalah perbankan.  Penghargaan yang didapat sebagai penyedia layanan E-Money terpopuler kedua di kategori E-Money melalui layanan Indosat Dompetku.

Head of Mobile Financial Services Indosat, Randy Pangalila mengungkapkan, satu lagi pengakuan diberikan kepada Dompetku setelah beberapa penghargaan internasional yang telah diterima sebelumnya.

"Kami sangat bangga dapat meraih penghargaan dan pengakuan dari industri perbankan," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Randy mengutarakan, layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat dan induk perusahaannya, Ooredoo Group, dalam upaya pembangunan ekosistem financial inclusion di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi layanan Dompetku sebagai business enabler dengan dukungan jaringan distribusi dan infrastruktur Indosat," ungkapnya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang digelar oleh iSentia bekerjasama dengan Biro Riset Infobank, dengan membuat pemeringkatan perusahaan dibidang keuangan serta BUMN berdasarkan Social Media monitoring.

Proses penilaian ini diawali dengan menentukan kategori perusahaan & produk. Selanjutnya tim biro riset Infobank melakukan pengumpulan data dan mengukur persepsi publik serta brand awareness melalui perbincangan dan pemberitaan di media sosial, situs berita online, dan blog.

Sekedar infromasi, Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top