Tiga Karakter Baru Tekken 7

Senin, 30 Maret 2015 - 11:30 WIB
Tiga Karakter Baru Tekken 7
Tiga Karakter Baru Tekken 7
A A A
TOKYO - Penggemar seri Tekken pasti sudah tidak sabar menunggu judul baru yang dihadirkan. Judul terakhir yang dihadirkan kembali di 2011 adalah Tekken Tag Tournament 2.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (30/3/2015), kembali mundur di 2007 Tekken 6 dihadirkan. Jadi boleh dibilang, sudah cukup lama Tekken 7 mengisi kekosongan para penggemarnya.

Tidak sia-sia menunggu, penggemar akan dikejutkan dengan tiga karakter baru. Hal ini telah mendapat konfirmasi dari Sutradara dan Produsen judul baru Katsuhiro Harada.

Bulan lalu Namco Bandai merilis sinematik pembukaan judul baru. Langkah tersebut sudah cukup memuaskan 'dahaga' penggemar sampai permainan itu tiba.

Direktur dan Produser Tekken 7 Katsuhiro Harada mengumumkan, tiga karakter baru dari game ini telah diumumkan pada ulang tahun ke-20 live streaming di Nico Nico. Jin Kazama kembali dihadirkan.

Begitu juga dengan karakter Devil Jin. Josie Rizal merupakan karakter baru yang belum pernah hadir sebelumnya.

Jin dan Devil Jin masing-masing akan bergabung pada 31 Maret dan 7 April mendatang. Sayang tidak ada informasi tanggal pasti kehadiran Josie, karena hanya tertera "segera".

Tekken 7 akan dirilis pertama kali di di Jepang. Permainan judul sebelumnya dihadirkan di beberapa konsol populer, seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo Wii U.

Tidak ada informasi yang menjelaskan jika Tekken 7 tidak akan dirilis pada semua konsol tersebut. Jadi mari kita tunggu kehadirannya segera.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3522 seconds (0.1#10.140)