Rumor-rumor Seputar OnePlus Two

Senin, 30 Maret 2015 - 16:35 WIB
Rumor-rumor Seputar OnePlus Two
Rumor-rumor Seputar OnePlus Two
A A A
GUANGDONG - Diharapkan mengikuti kesuksesan pendahulunya OnePlus One, satu tahun lalu. Perusahaan berencana merilis OnePlus Two dengan diiringi beberapa rumor berkembang.

Dikutip dari Phonearena, Senin (30/3/2015), diperkirakan ponsel anyar ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Selain itu, OnePlus Two disinyalir akan memiliki beberapa kecanggihan.

Pertama, diharapkan handset ini akan datang dengan sistem identifikasi sidik jari fokus laser yang tertanam di tombol home. Selain itu, kabarnya chipset 64-bit Snapdragon 810 akan memberi tenaga pada ponsel.

Secara desain, kabarnya, OnePlus Two akan menyerupai Oppo Find 7. Jika hal itu terbukti kebenarannya, maka bukan sesuatu yang mengejutkan.

Hal yang melatarbelakangi adalah karena sebagian besar petinggi OnePlus berasal dari Oppo. OnePlus Two juga kabarnya akan dibanderol lebih tinggi dari pendahulunya.

Rumor lain yang berkembang mengatakan, OnePlus Two akan memiliki layar lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Pendiri OnePlus mengungkapkan jika OnePlus sekuel Satu akan 'mengejutkan banyak orang'.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6912 seconds (0.1#10.140)