Epson Hadirkan Dua Scanner Baru Foto dan Dokumen

Selasa, 31 Maret 2015 - 16:34 WIB
Epson Hadirkan Dua Scanner Baru Foto dan Dokumen
Epson Hadirkan Dua Scanner Baru Foto dan Dokumen
A A A
JAKARTA - Pemimpin dunia di bidang digital imaging dan cetak, Epson luncurkan dua tipe terbaru scanner professional, yaitu Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520. Keduanya menjadi solusi imaging yang terdepan dan konsisten dalam memberikan keakuratan warna dan detil untuk pengarsipan dan reproduksi foto, film, dan juga dokumen.

Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengemukakan, Epson telah menyatukan semua yang diperlukan untuk memindai gambar dan dokumen dengan sempurna ke dalam kedua scanner ini. "Hasilnya adalah kualitas dan performa terdepan untuk solusi imaging dan digitalisasi dokumen," ujarnya dalam ketarangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (31/3/2015).

Scanner Epson Perfection V800, memiliki resolusi optikal 4.800x6.400 dpi dengan densitas optikal 4.0 Dmax dan sistem pindai 4.0 Dual Lens Epson yang eksklusif. Scanner ini menawarkan performa pindai yang terbaik untuk fotografer amatir maupun profesional.

Scanner Epson WorkForce DS-520 memiliki performa yang tangguh dengan siklus kerja harian yang tinggi hingga 3.000 halaman untuk tingkat keandalan yang tinggi dalam memindai. Tidak hanya itu, DS-520 dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas dengan fitur duplex scanning berkecepatan tinggi, dan kemampuan memindai serta secara otomatis menjahit (stiching) dokumen A3 yang dilipat dalam satu kali langkah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)