alexametrics

Pelanggan MNC Play Bisa Nikmati Siaran Favorit Lewat Gadget

loading...
Pelanggan MNC Play Bisa Nikmati Siaran Favorit Lewat Gadget
Pelanggan MNC Play bisa nikmati siaran favorit lewat gadget. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - MNC Play menghadirkan kemudahan dalam mengakses siaran TV favorit pada perangkat bergerak seperti laptop, tablet, atau smartphone. Pengguna melakukan dimana saja dan kapan saja melalui layanan OTT - Multiscreen bagi pelanggan MNC Play di seluruh kota pada Maret 2015.

“Layanan OTT - Multiscreen merupakan langkah MNC Play dalam memberikan value added bagi pelanggan MNC Play Media dengan privilege untuk mengakses informasi dan hiburan tanpa harus memikirkan jenuhnya perjalanan karena macet atau memiliki keterbatasan waktu untuk menonton siaran TV di rumah”, Ungkap Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play Media.

Pelanggan tidak perlu lagi merasa bosan atau khawatir ketinggalan siaran TV favorit ketika terjebak dalam kemacetan. Saat ini, layanan OTT – Multiscreen MNC play sudah dapat dinikmati oleh pelanggan dan tersedia pada aplikasi mobile berbasis Android dan segera tersedia pada sistem operasi berbasis iOS.

“Dengan menggunakan layanan OTT - Multiscreen MNC Play saya tidak lagi merasa jenuh atau takut tertinggal siaran favorit di rumah karena dapat saya tonton di perjalanan atau di mana pun saya berada”, jelas Bayu, pelanggan MNC Play Media di Kebayoran,

Jakarta Selatan.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (31/3/2015), siaran TV yang dapat disaksikan melalui gadget pelanggan merupakan paket layanan TV kabel dan ala carte yang sama dengan pelanggan gunakan di rumah serta telah memiliki lisensi penyiaran OTT dari penyedia channel.

Untuk menggunakan layanan OTT – Multiscreen MNC Play, cukup dengan mendownload dan menginstal aplikasinya, pelanggan akan langsung dapat menggunakan aplikasi OTT – Multiscreen melalui gadget mereka setelah mendapatkan username dan password yang

dikirimkan ke email pribadi pelanggan.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak