Asuransi Ikut Rambah Bisnis Online

Rabu, 01 April 2015 - 10:57 WIB
Asuransi Ikut Rambah Bisnis Online
Asuransi Ikut Rambah Bisnis Online
A A A
JAKARTA - e-Commerce ternyata tidak hanya identik dengan jual beli barang ritel. Sebab, PasarPolis.com menunjukkan, perusahaan penyedia asuransi kini ikut merambah bisnis jual beli online.

Tahun ini, membeli polis atau asuransi sudah bisa semudah berbelanja barang di toko online. Pengguna dapat membandingkan setiap produk asuransi dari berbagai penyedia asuransi.

”Orang menggunakan internet kini tidak lagi untuk browsing. Namun juga belanja online karena mudah dan cepat,” ungkap Cleosent Randing, pendiri PasarPolis.com.

Cleo sapaan akrabnya, mengaku tantangan yang dihadapinya berat. ”Hanya 40% penduduk yang paham pentingnya asuransi,” ungkapnya.

PasarPolis.com memberikan informasi dan kemudahan konsumen untuk memilih produk asuransi sesuai kebutuhannya. Jika selama ini e-Commerce sektor asuransi berbanding terbalik dengan pertumbuhan e-Commerce di sektor ritel, maka beberapa tahun ke depan pertumbuhannya diprediksi akan sejajar. Pada 2018, PasarPolis.com diharapkan memperoleh penjualan asuransi sebesar USD30 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7885 seconds (0.1#10.140)