Setelah di Android Inpostel Luncurkan Versi Website

Jum'at, 03 April 2015 - 21:35 WIB
Setelah di Android Inpostel Luncurkan Versi Website
Setelah di Android Inpostel Luncurkan Versi Website
A A A
JAKARTA - PT Intele Hub Indonesia, penyedia layanan informasi telepon genggam dan produk telekomunikasi meluncurkan laman website www.inponsel.co.id. Dengan dibukanya layanan situs ini diharapkan Inpostel dapat menjangkau pengguna smartphone lebih luas.

“Sejak dikembangkan 2013 dan tersedia terbatas melalui aplikasi Inpostel Android, pengguna terus memperlihatkan tren positif. Baik pada jumlah ataupun aktivitas pengguna. Dengan hadirnya situs web ini kami ingin memberikan fleksibilitas dalam hal akses dan tentunya jangkauan yang lebih luas” jelas Uteng Iskandar, founder Inpostel dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, (3/4/2015).

Konten yang disediakan pada website hampir sama dengan di aplikasi Inpostel android, yakni mencakup rss berita, katalog produk ponsel dan data service center. Website juga menyediakan fitur berlangganan berita, yang bisa diseleksi berdasarkan tipe ponsel, brand, operator seluler, ataupun kategori khusus.

Fasilitas yang belum ada pada website, yakni forum, chat dan groupchat. Ketiga layanan terakhir baru tersedia pada aplikasi Inpostel Android.

Ini menggabungkan konsep media dan social media, dimana penyaluran konten didukung oleh fitur interaktif yang akan memudahkan pengguna berinteraksi dan terhubung dengan konten yang diminati. Fasilitas pendukung tersebut diantaranya, fitur notification center dan menu subscribe/unsubscribe pada setiap konten.

“Bagi pihak-pihak tertentu, konsep ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam menjangkau konsumen, distribusi informasi ataupun kebutuhan data analytic”, papar Uteng.

“Setelah ini, ada dua hal yang akan menjadi fokus kami, yaitu membuka kemitraan dan akuisisi user. Adapun untuk pengembangan plaform, arah kami tetap sebagai ‘One stop gadget information platform’ dengan sentuhan sosial”, tambahnya.

Selain website, Inpostel akan merilis pembaruan aplikasi di Android dalam satu minggu ke depan. Versi terbaru ini melakukan perombakan pada sisi desain, menambahkan sistem push notification dan optimalisasi engine.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)