Titanfall 2 Siap 'Serang' PS

Senin, 06 April 2015 - 17:25 WIB
Titanfall 2 Siap Serang PS
Titanfall 2 Siap 'Serang' PS
A A A
SAN FRANCISCO - Salah satu permainan favorit di Xbox, Titanfall, kabarnya tidak akan eksklusif di sekuelnya. Titanfall akan hadir di platform lain, yakni PlayStation (PS).

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/4/2015), hal ini disampaikan langsung oleh CEO Respawn. Dia mengatakan, sekuel Titanfall tidak akan eksklusif untuk Microsoft. Kemungkinan terbesar, permainan ini akan hadir di PlayStation. "Ini akan menjadi multiplatform," kata CEO Respawn Vince Campella.

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Manajer Komunitas Respawn Entertainment, Abbie Heppe mengungkapkan, pengembang telah mengetahui apa yang menjadi keinginan para penggemar. Mereka juga telah memiliki ide tentang bagaimana menampilkan Titanfall berikutnya.

Heppe kembali mengungkapkan, akan banyak hal yang baru di Titanfall 2. Kabarnya, akan lebih banyak senjata yang dihadirkan di permainan sekuel tersebut.

Sebelumnya permainan bergenre peperangan ini hadir secara eksklusif untuk Window PC. Kabar ini tentunya menjadi hal mengembirakan bagi para gamer.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0888 seconds (0.1#10.140)