Waduh! Peluncuran OnePlus Two Berpotensi Tertunda

Rabu, 08 April 2015 - 17:57 WIB
Waduh! Peluncuran OnePlus Two Berpotensi Tertunda
Waduh! Peluncuran OnePlus Two Berpotensi Tertunda
A A A
GUANGDONG - Generasi penerus dari OnePlus One, yakni OnePlus Two dikabarkan akan segera diluncurkan September tahun ini. Tapi tampaknya, semua itu akan berubah dan berpotensi tertunda.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (8/4/2015), waktu peluncuran itu awalnya dikabarkan oleh CEO perusahaan. Dia mengatakan, handset tersebut akan diluncurkan pada enam bulan ke depan. Dan saat pengumuman itu dibuat, jatuh pada Maret lalu.

Mundurnya waktu peluncuran diperkuat dengan laporan terbaru yang mengungkapkan, jika OnePlus Two akan dirilis di waktu mendatang. Sayang, perusahaan tidak mengungkapkan waktu pasti peluncuran, apa di 2015 atau di 2016.

Tapi ternyata, alasan kemunduran waktu peluncuran tidak berhubungan dengan masalah manufaktur. Melainkan karena perusahaan percaya OnePlus One masih populer dan dapat bertahan enam bulan ke depan.

Dengan asumsi bahwa ini benar, itu juga mengisyaratkan kemungkinan bahwa OnePlus mungkin beralih ke chipset yang berbeda. Telah dikabarkan, bahwa OnePlus Two bisa didukung Qualcomm Snapdragon 810.

Tetapi jika memang akan tertunda, maka ada kemungkinan handset tersebut akan menggunakan generasi penerus dari Snapdragon 810, atau mungkin chipset dari MediaTek. Semua ini memang masih berupa rumor. Kita nantikan pernyataan resmi dari OnePlus dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2399 seconds (0.1#10.140)