alexametrics

Acer Indonesia Sabet Brand of the Year 2015

loading...
Acer Indonesia Sabet Brand of the Year 2015
Acer Indonesia sabet Brand of the Year 2015. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Acer Indonesia kembali mencatatkan prestasi di industri PC & notebook. Perusahaan berbasis di Taiwan ini berhasil meraih penghargaan “Brand of The Year” dari World Branding Awards yang diadakan di Paris, Perancis.

Pada ajang tersebut, Acer Indonesia menjadi satu-satunya merek PC & notebook dari Indonesia yang memenangkan penghargaan internasional untuk kategori “National Award”. Penghargaan tingkat internasional ini merupakan bukti akan kuatnya kepercayaan konsumen, kepada produk dan layanan purna jual terbaik di Indonesia.

“Kami bangga menjadi satu-satunya pemenang dari industri PC & notebook di Indonesia yang memenangkan Brand of the Year tahun ini," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (10/4/2015).

Penghargaan ini dikeluarkan World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global bermarkas di London. Acer Indonesia memperoleh nilai tertinggi pada kategori “computer-hardware”.

Penilaian tersebut diperoleh dari akumulasi perhitungan tertinggi empat standar pengukuran, yakni penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online, serta jajak pendapat.

“Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan dari hasil kerja keras perusahaan dalam membangun merek," ujar Chairman World Branding Forum, Richard Rowles.

Penghargaan World Branding Award yang diperoleh Acer Indonesia tahun ini melengkapi penghargaan yang telah diperoleh sebelumnya di tingkat internasional, yakni menempatkan Facebook Acer Indonesia sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide dari Socialbakers.com.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak