alexametrics

Duh, Beredar Kabar Samsung Galaxy Note20 Gunakan Exynos Seri S20

loading...
Duh, Beredar Kabar Samsung Galaxy Note20 Gunakan Exynos Seri S20
Versi global model Galaxy Note20 dikabarkan akan tiba dengan Exynos 990, seperti halnya seri Galaxy S20. Ada informasi di Web bahwa flagship baru akan terus menggunakan Exynos 990 di sebagian besar pasar. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
SEOUL - Jika Anda berharap line-up Samsung Galaxy Note20 didasarkan pada SoC Snapdragon 865+ Plus, maka itu harapannya itu tak terwujud. Begitu juga jika berharap Exynos 990 akan diganti dengan semacam platform yang diperbarui, sepertinya Anda juga akan kecewa. (Baca juga: Snapdragon 865 Plus Diumumkan, Seperti Apa Peningkatannya Dibanding SD865?)

Tampaknya versi global model Galaxy Note20 akan tiba dengan Exynos 990, seperti halnya seri Galaxy S20. Ada informasi di internet bahwa flagship baru akan terus menggunakan Exynos 990 di sebagian besar pasar.



Hal ini diungkap Max Weinbach, editor XDA Developers. Dia yang akrab dengan sumber dalam perusahaan, mengatakan, tidak ada penyebutan SoC baru selain Snapdragon 865 Plus dan Exynos 990 dalam firmware One UI 2.5 dari perangkat itu. Berdasarkan hal ini, Weinbach mengklaim Exynos 990 akan tetap menjadi alternatif bagi platform unggulan Qualcomm.

Tentu saja, ini akan mengecewakan banyak calon pembeli Note20 karena ada harapan untuk menggunakan Snapdragon 865 Plus secara eksklusif. Ada juga desas-desus tentang Exynos 992, yang sangat berbeda dari Exynos 990. Hasilnya bukan situasi terbaik.



Exynos 990 dalam sejumlah skenario, kehilangan banyak tidak hanya untuk Snapdragon 865, tapi bahkan terhadap Snapdragon 855. Karena itu, walaupun Snapdragon 865 Plus hanyalah pembaruan kecil, tapi perbedaan antara dua versi dari smartphone yang sama akan menjadi lebih kuat.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak