wiPowerBand Baterai Cadangan Apple Watch Praktis

Rabu, 15 April 2015 - 19:55 WIB
wiPowerBand Baterai Cadangan Apple Watch Praktis
wiPowerBand Baterai Cadangan Apple Watch Praktis
A A A
NEW YORK - Meskipun baru ditawarkan secara pre-order, jam tangan Apple Watch sudah mempunyai dukungan dalam hal aksesori. Respon pasar yang bagus menjadi alasan para after market membuat piranti dukungannya.

Salah satu aksesoris terbaru yang ditujukan untuk para pengguna Apple Watch adalah baterai tambahan bernama wiPowerBand. Seperti dilansir dari neowin, Rabu (15/4/2015) baterai ini berkapasitas 250 mAh yang bisa diisi ulang menggunakan kabel Lightning.

Cara kerjannya wiPowerBand pun terhubung dengan Apple Watch melalui charging pad induktif yang ada pada Apple Watch. Desain baterai tambahan ini tidak terlalu tebal, berukuran 4 milimeter dengan berat 20 gram.

Baterai ini tersedia dalam dua opsi ukuran, yakni 38 milimeter dan 42 milimeter. Berbicara harga baterai tambahan ini akan dipasarkan paling lambat Juni 2015 dengan banderol USD99 atau sekitar Rp1,2 juta.

Seperti diketahui Apple memasarkan jam tangan pintarnya secara pre-order. Kabarnya angka pre-order Apple Watch hampir mendekati satu juta unit pada hari pertama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0680 seconds (0.1#10.140)