Honda Sport Motoshow Sapa Makassar

Minggu, 19 April 2015 - 16:08 WIB
Honda Sport Motoshow Sapa Makassar
Honda Sport Motoshow Sapa Makassar
A A A
MAKASSAR - Makassar menjadi salah satu dari 10 kota yang menjadi tempat kegiatan Special “Honda Sport Motoshow”. Kegiatan yang dilaksankan di Kawasan Pantai Losari Makassar (Anjungan Bugis-Makassar), Minggu (19/4), dalam rangka mengapresiasi pecinta motor sport Honda khususnya di Makassar.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 20 konsumen yang beruntung, menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 seri Sepang (Oktober 2015). Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Makassar, Sinyo Kalangi menjelaskan, pada kesempatan itu para konsumen diajak menjajal Honda Verza 150, Honda CB150R Street Fire, New Honda Mega Pro FI dan All New Honda CBR150R.

Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung berkesempatan menyaksikan langsung aksi para pebalap MotoGP. Hadiah tersebut diberikan kepada 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot dengan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), sepeda motor Sport Honda saat event Honda Sport Motoshow berlangsung.

Selain itu, kata dia, bagi konsumen yang ingin memantapkan pilihan sebelum menentukan motor sport yang akan dibeli. Konsumen dapat melakukan test ride, pada track khusus dengan kesempatan yang sama untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang.

"Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015. Kesempatan spesial ini diselenggarakan di 10 kota besar di Tanah Air, yakni Makassar, Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya," terang Sinyo.

Untuk itu Honda telah menyiapkan 16 unit motor sport andalan Honda, bagi para test rider yang dimulai dari pagi hingga malam hari. “Dengan test ride, para calon konsumen bisa membuktikan katangguhan motor sport Honda, sehingga akan lebih yakin dengan pilihannya,” katanya. Untuk memberikan hiburan bagi konsumen, Honda Sport Motoshow menyuguhkan kegiatan spektakuler dan menarik.

Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denny Teguh memaparkan, gelaran Honda Sport Motoshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat, khususnya Makassar terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang telah diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda.

“Kami yakin event Honda Sport Motoshow ini bisa menemani para pecinta motor sport Honda, mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki motor yang berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1257 seconds (0.1#10.140)