Direktur Komersial MNC Play Ketua Kerja Sama APJATEL

Kamis, 23 April 2015 - 11:06 WIB
Direktur Komersial MNC Play Ketua Kerja Sama APJATEL
Direktur Komersial MNC Play Ketua Kerja Sama APJATEL
A A A
JAKARTA - MNC Play, pemain utama di industri telekomunikasi dan informatika menempatkan Direktur Komersial Ade Tjendra sebagai salah satu anggota kepengurusan Asosiasi Penyelanggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL). Dia didaulat menduduki posisi ketua bidang kerja sama antar lembaga/institusi (Eksternal).

"Bergabung dalam organisasi APJATEL merupakan salah satu bentuk upaya MNC Play dalam mendukung pembangunan dan pengembangan industri telekomunikasi dah informatika di Indonesia," ujar Ade, dalam Munas APJATEL Ke-1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Munas pertama APJATEL bertujuan untuk menyatukan aspirasi seluruh anggota dalam pengembangan jaringan telekomunikasi dan informatika. Hal ini sekaligus menetapkan dewan pengawas dan dewan pengurus APJTEL periode 2015-2019.

"Kami para pengurus mencoba menyusun langkah kerja. Pertama, jaringan telekomunikasi sebagai aset nasional. Sehingga, semua pihak dapat menjaga. Kami juga menyepakati pedoman dalam stuktur perizinan perusahaan penyelenggara telekomunikasi," terang Ade.

Dia mengatakan, dengan adanya Munas ini diharapkan dapat memperoleh kesepakatan bersama sebagai pedoman dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan jaringan telekomunikasi nasional yang merata di seluruh Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9399 seconds (0.1#10.140)