Garansindo Akan Luncurkan Dua Motor Listrik di IIMS 2015

Kamis, 23 April 2015 - 19:22 WIB
Garansindo Akan Luncurkan Dua Motor Listrik di IIMS 2015
Garansindo Akan Luncurkan Dua Motor Listrik di IIMS 2015
A A A
JAKARTA - Meskipun gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) masih 4 bulan lagi, namun Garansindo selaku Agen Pemegang Merek (APM) beberapa merek kelas atas sudah berancang-ancang tampil maksimal. Mereka menyiapkan wacana berlabel The World of Garansindo dan tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya.

Menurut perwakilan Garansindo, konsep ini adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotif di segmen premium roda empat dan roda dua, serta aksesori dan produk gaya hidup. Bukan hanya itu, nantinya pengunjung IIMS berkesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar.

Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. Selain Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo, Garansindo akan memamerkan kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres, Zero Motorcycles.

Zero adalah jenis motor besar yang sepenuhnya bertenaga listrik. Produk perdana diluncurkan di California, AS. Menjadi istimewa karena bisa digeber dan dirasakan layaknya motor bertenaga besar 500cc ke atas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)