Edisi Khusus Rolls Royce Hanya 25 Unit

Jum'at, 24 April 2015 - 11:11 WIB
Edisi Khusus Rolls Royce Hanya 25 Unit
Edisi Khusus Rolls Royce Hanya 25 Unit
A A A
GOODWOOD - Rolls Royce resmi meluncurkan Phantom Limelight, mobil ultra mewah edisi khusus yang hanya dibuat 25 unit. Keunggulan mobil ini terletak pada interior dan fleksibilitas ruang yang membuat penumpang duduk seperti raja.

Nama Limelight bersinonim dengan kata tenar yang diambil, ketika Sir Goldsworthy Gurney memperkenalkan efek lampu sorot pada 1829 di gedung teater London. Efek tersebut kemudian diterjemahkan “Menjadi Pusat Perhatian.”

“Dalam menciptakan Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman mendalam gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum, ujar CEO Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös dalam keterangan resmi, Kamis (23/4/2015).

Ada pilihan antara dua skema warna interior, yaitu gelap dan terang. Untuk skema terang didominasi warna Seashell (kerang laut) dengan aksen Navy Blue, sedangkan tema gelap sebaliknya, warna didominasi Navy Blue dengan aksen Seashell.

Pendekatan ini diklaim menetapkan standar baru bagi standar kemewahan. Di pintu belakang ada kotak penyimpanan yang disebut "Phantom Suite”. Kendati hanya kotak biasa, fitur ini diklaim menjadi teman perjalanan yang menyenangkan.

Tidak banyak yang berubah untuk bagian eksterior. Ubahan utama hanya satu set velg palang sembilan dan cat Navy Blue dengan aksen motif berlian yang dicat menggunakan tangan (hand made).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)