iPhone 6c Gebrak Pasar Tahun Ini?

Sabtu, 02 Mei 2015 - 19:09 WIB
iPhone 6c Gebrak Pasar Tahun Ini?
iPhone 6c Gebrak Pasar Tahun Ini?
A A A
CUPERTINO - Kabar terbaru dari Apple, produsen berbasis di Cupertino ini akan memperkenalkan ponsel barunya iPhone 6c. Kabarnya, ponsel teranyar ini akan masuk ke pasar mulai tahun ini juga.

Dilansir dari Macrumors, Sabtu (2/5/2015), hal ini diketahui dari terpostingnya beberapa gambar yang diduga sebagai iPhone 6c. Kabarnya, foto itu diposting oleh pemasok suku cadang China Future Supplier melalui Nowhereelse.fr.

Dari gambar terlihat, bagian belakang perangkat terlihat mirip dengan iPhone 5c ang terbuat dari bahan plastik. Perbedaan terlihat dari bentuk LED flash dan dua baris kisi speaker di bagian bawah smartphone.

Dari tampilan belakang, terlihat ukuran perangkat akan kisaran 4 inci. Seperti pendahulunya, tampaknya kehadiran iPhone 6c ini untuk mengisi line up iPhone "terjangkau".

Sempat dikabarkan, usai diluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple akan menghentikan ponsel berbahan plastik seperti iPhone 5c. Tapi beberapa waktu lalu, Apple dikabarkan justru berencana merilis tiga iPhone baru akhir tahun 2015, yakni iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone 6c 4 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2555 seconds (0.1#10.140)