alexametrics

Huawei Goda Anak Muda Indonesia dengan Tiga Gadget Canggih Ini

loading...
Huawei Goda Anak Muda Indonesia dengan Tiga Gadget Canggih Ini
Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i yang membidik konsumen muda di Tanah Air, Senin (13/7/2020). Foto/Ist
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia membuktikan keseriusannya memperkaya ekosistem dari Huawei di Tanah Air. Hari ini mereka meluncurkan Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i.(Baca juga: Astronom Yakin Peradaban Super Canggih yang Gerakan Tata Surya)

Ketiganya dibuat guna memenuhi kebutuhan generasi muda yakni perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Periode pre-order akan dimulai pada 15-24 Juli 2020.



Huawei Nova 7 dijual dengan harga Rp8,9 juta dan konsumen akan mendapatkan cash back hampir Rp1 juta. Peminatnya juga mendapatkan bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6.700 mAh senilai Rp1,6 juta. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat).

Sementara itu, Huawei MatePad dijual seharga Rp4,3 juta dengan cashback hingga Rp850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, dan cashback dari bank-bank tertentu.



Untuk Huawei FreeBuds 3i, perangkat audio canggih ini dilego Rp1,4 juta dan peminatnya mendapatkan bonus Huawei Band 3e. Mereka dapat melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta masih banyak lagi.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak