Huawei Goda Anak Muda Indonesia dengan Tiga Gadget Canggih Ini

Senin, 13 Juli 2020 - 19:00 WIB
loading...
Huawei Goda Anak Muda Indonesia dengan Tiga Gadget Canggih Ini
Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i yang membidik konsumen muda di Tanah Air, Senin (13/7/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia membuktikan keseriusannya memperkaya ekosistem dari Huawei di Tanah Air. Hari ini mereka meluncurkan Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i.(Baca juga: Astronom Yakin Peradaban Super Canggih yang Gerakan Tata Surya )

Ketiganya dibuat guna memenuhi kebutuhan generasi muda yakni perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Periode pre-order akan dimulai pada 15-24 Juli 2020.

Huawei Nova 7 dijual dengan harga Rp8,9 juta dan konsumen akan mendapatkan cash back hampir Rp1 juta. Peminatnya juga mendapatkan bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6.700 mAh senilai Rp1,6 juta. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat).

Sementara itu, Huawei MatePad dijual seharga Rp4,3 juta dengan cashback hingga Rp850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, dan cashback dari bank-bank tertentu.

Untuk Huawei FreeBuds 3i, perangkat audio canggih ini dilego Rp1,4 juta dan peminatnya mendapatkan bonus Huawei Band 3e. Mereka dapat melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta masih banyak lagi.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, perusahan berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk dengan seri terbaru di Indonesia.

“Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk. Tidak hanya untuk perangkat keras tetapi juga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang lebih lanjut akan membentuk ekosistem kami dan membawa konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya," kata Khing Seng saat meluncurkan tiga produk terbaru itu secara online, Senin (13/7/2020).

Dia menegaskan, produk-produk kelas menengah ini mengandung kualitas andalan bagi konsumen muda yang peduli dengan desain dan teknologi. Huawei Indonesia optimistis produk-produk ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)