Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz

Senin, 13 Juli 2020 - 22:55 WIB
loading...
Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz
Tangkapan layar dari video yang bocor menunjukkan spesifikasi dari handphone gaming Lenovo, Legion. Foto/GSM Arena
A A A
BEIJING - Lenovo Legion akan diresmikan secara resmi pada 22 Juli. Menjelang peluncurannya, pabrikan pemilik Motorola ini menggoda publik seluler dengan bocoran-bocoran menarik. (Baca juga: Lima Hal yang Salah tentang Game Mobile dan Kita Tak Menyadarinya )

Yang terbaru, perusahaah menebar video yang mengamini handphone memiliki keunggulan layar refresh rate 144Hz untuk kenyamanan bermain game. Meskipun video ini tak terlalu resmi dirilis oleh Lenovo, tapi bocorannya menawarkan pandangan pertama kita akan sistem operasi (OS) yang menjalankan Legion. OS didasarkan pada ZUI 12 milik Lenovo YANG berbasis Android 10.

Laman GSM Arena melaporkan, video adalah penggoda resmi dari perusahaan. Merek Legion ditujukan untuk perangkat keras game -mulai dari desktop hingga aksesori dan sekarang juga ponsel.

Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz


Seperti yang dapat dibayangkan gamer, tampilan 144Hz merupakan tema umum di antara produk merek untuk meningkatkan kejelasan dalam game yang bergerak cepat. Video menunjukkan wallpaper bertema Avengers bersama dengan widget yang menunjukkan kecepatan jam CPU dan GPU. Ada layar spesifikasi di pengaturan yang mengungkap sejumlah pilihan mengejutkan.

Chipset diberi label hanya "Snapdragon 865", meskipun itu diprediksi versi Plus yang tentunya lebih cepat. Sedangkan pada RAM-nya, Legion hanya menggema RAM 6 GB LPDDR5. Biasanya ponsel gaming suka membual tentang banyak hal, seperti kapasitas RAM lebih dari kebanyakan. Untuk saat ini, kapasitas memori bawaannya tidak terlalu besar, yakni hanya 128 GB UFS 3.0.



Lenovo mengisyaratkan akan ada edisi telepon Pro yang lebih gahar. Jadi bocoran di atas lebih merujuk kepada model reguler. Versi Legion Pro diharapkan dilengkapi memori 16 GB + 512 GB (UFS 3.1 untuk boot).

Ada beberapa spesifikasi yang mengesankan di sini. Seperti pengisian cepat 90W yang akan ditampilkan di semua ponsel Legion dan baterainya berkapasitas 5.000 mAh.

Lenovo Legion ikur membawa dual speaker dengan driver 65mm supaya sanggup menghasilkan suara yang "menggoyang". Fitur itu dibantu oleh uEngine dengan motor linear ganda guna menghasilkan umpan balik haptic.

Refresh rate 144 Hz semakin mengesankan dengan tambahan teknologi 270Hz touch sampling rate. Dengan demikian, handphone gaming itu dapat bereaksi terhadap input Anda secepat mungkin.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)