alexametrics

Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz

loading...
Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz
Tangkapan layar dari video yang bocor menunjukkan spesifikasi dari handphone gaming Lenovo, Legion. Foto/GSM Arena
BEIJING - Lenovo Legion akan diresmikan secara resmi pada 22 Juli. Menjelang peluncurannya, pabrikan pemilik Motorola ini menggoda publik seluler dengan bocoran-bocoran menarik. (Baca juga: Lima Hal yang Salah tentang Game Mobile dan Kita Tak Menyadarinya)

Yang terbaru, perusahaah menebar video yang mengamini handphone memiliki keunggulan layar refresh rate 144Hz untuk kenyamanan bermain game. Meskipun video ini tak terlalu resmi dirilis oleh Lenovo, tapi bocorannya menawarkan pandangan pertama kita akan sistem operasi (OS) yang menjalankan Legion. OS didasarkan pada ZUI 12 milik Lenovo YANG berbasis Android 10.



Laman GSM Arena melaporkan, video adalah penggoda resmi dari perusahaan. Merek Legion ditujukan untuk perangkat keras game -mulai dari desktop hingga aksesori dan sekarang juga ponsel.

Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz




Seperti yang dapat dibayangkan gamer, tampilan 144Hz merupakan tema umum di antara produk merek untuk meningkatkan kejelasan dalam game yang bergerak cepat. Video menunjukkan wallpaper bertema Avengers bersama dengan widget yang menunjukkan kecepatan jam CPU dan GPU. Ada layar spesifikasi di pengaturan yang mengungkap sejumlah pilihan mengejutkan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak