Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Selasa, 14 Juli 2020 - 00:29 WIB
loading...
Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome
Ponsel gaming bisa bekerja mengeksplorasi perangkat keras dan lunaknya dengan dukungan jaringan internet yang stabil. Foto/GSM Arena
A A A
JAKARTA - Para gamer selalu mencari perangkat yang mendukung permainan mobile -nya. Selain perangkat, layanan internet mumpuni menjadi impian mereka selanjutnya. (Baca juga: Bocoran Video Benarkan Lenovo Legion Dipersenjatai Layar 144Hz )

Untuk menghindari gangguan sinyal memang diperluakan layanan internet yang memiliki kecepatan stabil. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome.

Melalui jaringannya, bermain Free Fire, Call of Duty Mobile, hingga Point Blank menjadi lancar. Gamer, termasuk penulis, biasanya memanfaatkan kuota internet untuk bermain game selain keperluan pekerjaan. Tak heran, ketika kuota internet mau habis, biasanya koneksi melambat.
Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Hal itu bisa membuat kesal karena experience bermain game menjadi terganggu. Nah IndiHome menawarkan jalan keluarnya. Pelanggan mendapatkan experience yang baik ketika memainkan game-game online berat seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank.

Melalui kekuatan sinyalnya, gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya bisa dihindari. Bukan cuma bermain game, IndiHome mendukung aktivitas lain pelanggan seperti menonton YouTube tanpa buffering. Bahkan jika dipakai oleh banyak orang di dalam satu rumah.
Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Bicara kecepatan internet, enggak lengkap rasanya kalau tidak memberikan buktinya ya. Nah, berikut ini merupakan hasil dari SpeedTest yang terhadap layanan provider IndiHome.
Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Gambar di atas merupakan hasil screenshot SpeedTest dari kecepatan internet IndiHome yang digunakan. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun kecil.

Nggak cuma tes di laptop, kecepatan internetnya juga diuji menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa digunakan untuk bermain game. Hasilnya adalah berikut ini.
Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik dites di laptop, maupun di smartphone hasilnya tidak jauh berbeda.

Bagi para gamer, IndiHome menawarkan paket khusus guna merasakan sensasi gaming yang nyaman tanpa takut gangguan koneksi. Harga IndiHome Paket Gamer juga cukup murah, yakni mulai Rp380.000-an.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)