Pengganti Fiat Linea Akan Lebih Berisi

Senin, 11 Mei 2015 - 19:14 WIB
Pengganti Fiat Linea Akan Lebih Berisi
Pengganti Fiat Linea Akan Lebih Berisi
A A A
LONDON - Fiat menerbitkan gambar teaser (penggoda), dengan background gelap dengan preview sedan terbaru yang dirancang untuk menggantikan Linea. Dari gambar tersebut, terlihat jenis mobil sedan yang belum diketahui namanya, namun tampak lebih modern dari Linea yang diproduksi 2007.

Dikutip dari Leftlanenews, Senin (11/5/2015), teaser tersebut juga menampilkan bentuk bodi yang lebih berisi, dengan lampu memanjang, bagian lampu ekor berbentuk C dan spoiler terpadu ke dalam bagasi. Model terbaru ini juga lebih besar dalam skala ukuran dari Linea.

Lembaran logam tambahan memungkinkan menawarkan lebih banyak ruang untuk penumpang dan batang terasa lebih besar. Penerus Linea ini akan dibangun dengan platform Small Wide yang sama dengan Fiat 500X dan Jeep Renegade.

Sedan ini akan ditawarkan dengan pembakaran empat silinder dan mesin diesel pembakaran dipinjam dari Fiat. Kemungkinan, spesifikasi di satu negara akan berbedar dengan negara lain. Misalnya, di Brazil Linea akan menampilkan mesin Fleksibel untuk pasar tertentu, sehingga dapat berjalan di kedua mesin baik bensin atau etanol.

Versi sedan terbaru Fiat ini akan diperkenalkan di Istanbul Motor Show yang akan dibuka pada 21 Mei mendatang. Seperti Linea, sedan akan dijual di sejumlah pasar global termasuk Eropa Timur, Amerika Latin, Asia dan Afrika, tetapi tidak akan bergabung dengan line up Fiat di Eropa Barat dan Amerika Utara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2977 seconds (0.1#10.140)