alexametrics

Google Janji Benamkan Investasi Rp144,6 Triliun untuk India

loading...
Google Janji Benamkan Investasi Rp144,6 Triliun untuk India
Google juga menambahkan investasi belasan juta dolar AS pada platform pendidikan India. Tujuannya, membantu menciptakan konten berkualitas tinggi di India. Foto/ist
MOUNTAIN VIEW - Google baru saja menuntaskan penyelenggaraan acara "Google untuk India" secara virtual. Kegiatan ini menginformasikan banyak banyak langkah Google di Tanah Hindustan, termasuk dana digitalisasi USD144,6 triliun khusus untuk India.

Selain itu, kemitraan dengan program pelatihan Dewan Pendidikan Negara (CBSE), Rp14,5 triliun untuk pembelajaran jarak jauh. Dan masih lebih banyak lagi kerja sama yang diumumkan.



Terkait investasi Rp144,6 triliun dalam dana digitalisasi, Sundar Pichai dalam tweet-nya mengatakan, "Kami bangga mendukung visi PM Narendra Modi untuk Digital India".

Melalui dana ini, perusahaan bertujuan membantu meningkatkan ekonomi digital India lebih jauh lagi. Ini akan mempercepat adopsi layanan digital dalam lima tahun ke depan.

Bersamaan dengan itu, Google memperluas kemudahan berbisnis melalui layanan seperti Google Pay.



Sebagai permulaan, Google untuk India adalah acara tahunan Google yang biasanya membuat pengumuman tentang produk dan layanan yang melayani audiens regional.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak