alexa snippet
  • XL Axiata Gelar Risk & Control Forum

    XL Axiata Gelar Risk & Control Forum

    Kemajuan teknologi digital telah menghadirkan berbagai solusi bagi usaha meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, di industri Teknologi, Informasi & Komunikasi

  • Pelanggan XL Prioritas Bisa Pesan Samsung Galaxy Note 8 Lebih Dulu

    Pelanggan XL Prioritas Bisa Pesan Samsung Galaxy Note 8 Lebih Dulu

     PT XL Axiata (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia untuk mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 yang segera hadir di Indonesia

  • CEO XL Axiata Raih PR Indonesia Best Communicators 2017

    CEO XL Axiata Raih PR Indonesia Best Communicators 2017

    Anugerah yang diraih CEO XL Axiata dalam PR Indonesia Best Communicators 2017 merupakan cerminan bagaimana XL Axiata melakukan komunikasi dengan publik.

  • XL Perkuat Infrastruktur 4G LTE di Luar Jawa

    XL Perkuat Infrastruktur 4G LTE di Luar Jawa

    PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melakukan perluasan jaringan layanan data 4G LTE di berbagai daerah luar Pulau Jawa, salah satunya Provinsi Jambi.

  • XL Pastikan Tak Kembali ke Pasar E-Commerce Dalam Waktu Dekat

    XL Pastikan Tak Kembali ke Pasar E-Commerce Dalam Waktu Dekat

    XL Axiata telah memutuskan untuk melepas sahamnya di Elevenia. Dalam hal ini operator telekomunikasi yang di komandoi Dian Siswarini selaku Presiden Direktur XL

  • Lebih loyal, XL Genjot Jumlah Pelanggan Pascabayar

    Lebih loyal, XL Genjot Jumlah Pelanggan Pascabayar

    Pasalnya operator telekomunikasi yang identik dengan warna biru ini melihat, pelanggan pascabayar lebih setia dan tidak mudah ganti-ganti operator.

  • Tanggapan XL Soal Peraturan Konsolidasi Bagi Industri Telekomunikasi

    Tanggapan XL Soal Peraturan Konsolidasi Bagi Industri Telekomunikasi

    Pemerintah melalui Menteri Komunikasi dan Informatika mencanangkan peraturan konsolidasi bagi industri Telekomunikasi. Hal ini menjadi cara pemerintah untuk bisa bertindak lebih tegas terhadap operator.

  • XL Axiata Gelar Program Apresiasi bagi Pelanggan

    XL Axiata Gelar Program Apresiasi bagi Pelanggan

    PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand,

  • Operator Seluler Juga Perlu Dibuatkan Roadmap

    Operator Seluler Juga Perlu Dibuatkan Roadmap

    Membentuk Roadmap menjadi cara pemerintah untuk membentuk ekosistem yang lebih baik. Hal ini setidaknya sudah diterapkan dalam beberapa bidang, salah satunya Hardwere.

  • Berkontribusi Majukan Pendidikan Indonesia

    Berkontribusi Majukan Pendidikan Indonesia

    PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) baru saja meluncurkan Gerakan Donasi Kuota dari Sabang - Marauke. Dimana melalui program ini, pelanggan ataupun masyarakat pada umumnya

  • Gara-gara Ini, XL Lepas Elevenia

    Gara-gara Ini, XL Lepas Elevenia

    Dengan begitu, XL tidak lagi bermain di pasar e-commerce Indonesia yang terus mengalami pertumbuhan pesat.

  • Inovasi Baru Layanan XL Prioritas

    Inovasi Baru Layanan XL Prioritas

    Kemudahan ditawarkan XL Prioritas, yakni pendaftaran dengan sistem digital, sehingga konsumen tak perlu lagi datang ke gerai. Kini cukup membuka situs prioritas.xl.co.id, kemudian mengisi formulir dan melampirkan foto yang bisa diambil dari ponsel.

  • Gerakan Donasi Kuota dari Sabang hingga Merauke

    Gerakan Donasi Kuota dari Sabang hingga Merauke

    PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memandang layanan internet cepat harus dapat segera dimanfaatkan untuk membantu memecahkan berbagai persoalan sosial dan meningkatkan

Top