DxOMark Beberkan Hasil Uji Terhadap Kamera Redmi K30 Pro Zoom

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:59 WIB
loading...
DxOMark Beberkan Hasil Uji Terhadap Kamera Redmi K30 Pro Zoom
DxOMark menemukan fakta Redmi K30 Pro Zoom unggul dalam kecepatan fokus otomatis, pencahayaan, akurasi white balance, dan jumlah detail dalam bidikan standar. Zoom di luar ruangan juga dianggap mengesankan. Foto/ist
A A A
JAKARTA - DxOMark kembali mempublikasikan pengujian kamera smartphone . Kali ini, mereka me-review Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom dan hasilnya tidak terlalu buruk. (Baca juga: Sensor Huawei nova 7 Disiapkan untuk Jepretan Kamera di Segala Kondisi )

Setidaknya sesuai dengan skor keseluruhan 120 poin. Skor menempatkan Redmi K30 Pro Zoom tepat setelah Huawei Mate 30 Pro yang dirilis tahun lalu dan Xiaomi Mi CC9 Pro.

DxOMark menemukan fakta bahwa ponsel ini unggul dalam kecepatan fokus otomatis, pencahayaan, akurasi white balance, dan jumlah detail dalam bidikan standar. Zoom di luar ruangan juga dianggap mengesankan.

Tetapi ada kehilangan tekstur pada waktu dan warna mendapatkan rona yang khas. Berbeda dengan bidikan luar ruangan, bidikan zoom dalam ruangan kehilangan detail.

Sementara kamera ultrawide ditemukan kurang ketika datang ke noise dan jangkauan dinamis. Jadi kinerja kameranya cukup baik ketika bisa dimaksimalkan oleh para pemiliknya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)