Ini Syarat dan Hadiah Kompetisi Mitsubishi Photo Story Competition

Minggu, 08 Desember 2019 - 15:48 WIB
Ini Syarat dan Hadiah Kompetisi Mitsubishi Photo Story Competition
Ini Syarat dan Hadiah Kompetisi Mitsubishi Photo Story Competition
A A A
SERPONG - Mengakhiri tahun 2019, Mitsubishi mengadakan kampanye digital #AyoGasTerus Photo Story Competition. Kompetisi ini digelar pada 9 Desember 2019-31 Januari 2020.

Mitsubishi menawarkan pengalaman petualangan yang berbeda kepada para pemenangnya. Pemenang utama dapat merasakan petualangan di pantai bersama Nicholas Saputra, menjajal medan pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor kota bersama Arief Muhammad, atau mencoba menaiki mobil balap reli bersama Rifat Sungkar. (Baca Juga: Gelar Pameran di Serpong, Mitsubishi Umumkan Kompetisi Foto )

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mendaftar dan mengunggah foto beserta cerita terbaik ke web xpandyouradventure.com. Selain itu, peserta juga wajib membagikan cerita dan foto yang telah mendapatkan bingkai khusus Mitsubishi ke Instagram menggunakan hashtag #XpandYourAdvanture dan #AyoGasTerus.

Intan Vidiasari, Deputi Grup Head Planing & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menegaskan, foto dan cerita yang digunakan peserta harus orisinal (asli). "Peserta boleh mengirimkan maksimal lima foto dan cerita. Yang penting orisinal dan bukan pengulangan," kata Intan saat mengenalkan program kompetisi tersebut di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Lebih lanjut dikatakan, akan ada delapan orang yang dipilih sebagai pemenang utama. Intan menambahkan, tetap akan ada hadiah menarik lainnya bagi peserta yang telah mengikuti kompetisi in. Antara lain, kamera mirrorless, voucher belanja, dan lainnya.

"Pengumuman pemenang dilakukan pada Februari 2020. Lalu petualangan pemenang dilakukan pada Maret. Lokasi pasti petualangannya masih belum bisa kami umumkan," tandasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1630 seconds (0.1#10.140)