Bawa Banyak Keunggulan, Duo realme 7 Ganggu Pasar Smartphone Kelas Menengah

loading...
Bawa Banyak Keunggulan, Duo realme 7 Ganggu Pasar Smartphone Kelas Menengah
Smartphone realme 7 & realme 7i sama-sama menawarkan pengalaman fotografi yang baik dengan resolusi 64MP. Foto/Ist
JAKARTA - Merek Favorit Anak Muda, realme, hari ini meluncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk memberikan kejutan baru bagi para penggemar dan pecinta gadget di Indonesia. (Baca juga: Tantang Keganasan Toyota Supra, Nissan Z is Back!)

Pada peluncuran produk kali ini, realme mengusung tema 64MP Power Master, di mana peluncurannya akan menghadirkan produk baru dari kategori realme number series.

Sebagai seri yang ditunggu, realme 7 dan realme 7i siap mengganggu pasar smartphone kelas menengah dengan sejumlah peningkatan. Membawa sejumlah teknologi baru yang canggih, realme 7 dan 7i akan menjadi smartphone powerful dengan tiga keunggulan utama, yaitu prosesor, baterai, kamera, dan konfigurasi memori yang besar.



Realme 7 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Helio G95 ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium. Chipset tersebut secara khusus dirancang untuk memberikan kinerja smartphone yang lebih mulus.

Begitu juga dengan realme 7i yang menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662. Chipset ini menawarkan performa baik di segala skenario yang sedang dijalankan, baik untuk scrolling media sosial, menonton video, bermain game, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan nyaman dan maksimal.

Soal baterai, keduanya dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. realme 7 hadir dengan dukungan teknologi 30W Dart Charge yang mampu mengisi baterai penuh hanya dalam waktu 65 menit. Sedangkan realme 7i akan dibekali teknologi pengisian daya cepat 18W Quick Charge, serta membawa konfigurasi memori yang lebih besar, yakni 8 GB + 128 GB.



Soal kamera, smartphone realme 7 & realme 7i sama-sama menawarkan pengalaman fotografi yang baik dengan resolusi 64MP. Dengan resolusi sebesar ini, Anda bisa mengabadikan setiap momen atau pemandangan kapan saja dengan bagus dan hasil gambar yang tajam. Realme 7 dibekali dengan sensor Sony IMX682 yang terbukti memiliki kemampuan mengambil gambar di malam hari.

Dengan sensor baru, realme juga akan menghadirkan 3 filter malam populer: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold, yang bisa Anda gunakan ketika berfoto di malam hari.

Kerap mendengarkan masukan dari para penggemarnya, realme mewujudkan masukan tersebut melalui produknya yang disukai oleh anak muda, yakni NFC. Melalui realme 7, realme menghadirkan NFC untuk pertama kalinya di seri angka, khusus untuk para pengguna Indonesia.

Selain itu, realme 7 juga merupakan smartphone pertama yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem. Verifikasi ini menjamin smartphone realme tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

Tentunya dengan spesifikasi yang dihadirkan realme kali ini, kedua smartphone mengusung trendsetting technology dan trendsetting design. Tujuannya agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan. (Baca juga: Juragan Kebon Sirih Sudah 'Setor' ke Lapangan Banteng Rp48,03 Triliun)
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top