Rayakan HUT Ke-16, Ini 16 Fakta Perjalanan Oppo!

loading...
Rayakan HUT Ke-16, Ini 16 Fakta Perjalanan Oppo!
Oppo telah beroperasi selama 16 tahun dan memberikan kontribusi besar terhadap industri teknologi di dunia. Khususnya di smartphone.
JAKARTA - Dari perusahaan ponsel, bisa dibilangOppo sekarang menjadi perusahaan teknologi “palu gada”. Tahun ini saja mereka membuat serangkaian terobosan teknologi baru dari 5G, kecerdasan buatan, teknologi pencitraan dan VOOC Flash Charging dan dengan cepat mengaplikasikan pencapaian terbaru dalam teknologi ini kepada konsumen. BACA JUGA :50% Lebih Murah dari Reno4, Apa Keunggulan Oppo A53?

Agustus silam, Oppo merilis teknologi hybrid zoom yang menyegarkan fitur fotografi di ponsel. Selain itu, ada jajaran pengisian daya cepat baru, yang diwakili oleh 125W flash charging. Bisa dibilang Oppo menjadi pemimpin industri dalam teknologi pengisian daya cepat.

Rayakan HUT Ke-16, Ini 16 Fakta Perjalanan Oppo!

Selama beroperasi, Oppo melakukan banyak inovasi di berbagai bidang.

Pendiri dan CEO Oppo Tony Chen mengatakan, perusahaannya berhasil menerapkan jaringan 5G Standalone (SA) pertama di Inggris dan menyediakan layanan 5G SA network slicing services pertama di Eropa.



”Kami telah bekerja sama dengan lebih dari 50 operator global, dan terus membantu mempercepat komersialisasi 5G dalam skala besar di seluruh dunia,” katanya.

BACA JUGA :Wajib Coba, 5 Fitur Unik Kamera Oppo Reno 4

Dari sisi perangkat lunak, mereka sangat fokus mengembangkan ColorOS. Versi terbarunya mendukung pengguna dengan disabilitas visual, pendengaran, dan fisik dengan mengoptimalkan fungsi seperti TalkBack, flash on-call, dan berbagai menu aksesibilitas.



Saat ini, pengguna aktif bulanan ColorOS mencapai lebih dari 370 juta di seluruh dunia. ”Kami berupaya menciptakan sebuah ekosistem cerdas secara terbuka,” ungkap Tony.

BACA JUGA :Desainer Favorit Ratu Pop Madonna Bikin Aksesori Eksklusif untuk Oppo!

Rayakan HUT Ke-16, Ini 16 Fakta Perjalanan Oppo!

Mengawali ekspansi di Thailand dan Malaysia, kini Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar Oppo.
(dan)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top