Lolos dari Kebangkrutan, MV Agusta Minta Tolong QianJiang China

loading...
Lolos dari Kebangkrutan, MV Agusta Minta Tolong QianJiang China
Motor MV Agusta, FOTO/ IST
JAKARTA - Usai keluar dari kebangkrutan, pabrikan sepeda motor Italia MV Agusta mengumumkan kerja sama baru dengan QianJiang Motor dari China untuk distribusi dan penjualan di negara tersebut.

Seperti dilansir dari Visordown, MV Agusta melihat kolaborasi ini sebagai rencana jangka panjang distribusi sepeda motor di tanah air.BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

QianJiang adalah salah satu produsen sepeda motor terbesar di Cina, dengan operasi utamanya berlokasi di Winling, Zhejiang. Benelli juga memiliki perusahaan.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Kolaborasi distribusi dengan MV Agusta akan membuat QianJiang mengambil alih tujuh toko distributor di China dan akan membuka 21 lagi dalam 12 bulan ke depan.



"Saya sangat senang dengan perjanjian ini dengan QianJiang, untuk tahap kedua dari ekspansi kami di pasar China. Ini adalah kolaborasi jangka panjang yang sangat ambisius, dan akan menjadikan MV Agusta merek sepeda motor Premium Italia nomor satu di China dalam lima tahun, ‚ÄĚkata CEO MV Agusta Timur Sardarov.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top