Biar Jago Mainnya, Nih Enam Tips saat Jadi Impostor di Among Us

Kamis, 01 Oktober 2020 - 20:06 WIB
loading...
Biar Jago Mainnya, Nih Enam Tips saat Jadi Impostor di Among Us
Game Among Us mulai melejit semenjak diekspos oleh banyak streame game di Twitch. Game besutan InnerSloth tersebut, terdiri dari dua peran penting dalam permainan, yakni Crewmate dan Impostor. (Foto/Intan R/Capture)
A A A
JAKARTA - Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Padahal game ini pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu. (Baca juga: Civic Type R Niat Dibunuh, Wujud Honda Civic XI Gentayangan )

Dua tahun kemudian, game mulai melejit semenjak diekspos oleh banyak streame game di Twitch. Game besutan InnerSloth tersebut, terdiri dari dua peran penting dalam permainan, yakni menjadi crewmate dan impostor.

Bagi kalian yang berperan menjadi impostor, berikut tips dan trik agar tidak ketahuan dan terhindar dari tuduhan seperti dilansir dari PC Gamer, Kamis (1/10/2020).

1. Manfaatkan Vetilasi
Tidak seperti Crewmates, Impostor bisa bergerak di sekitar peta lebih cepat dengan cara melompat masuk dan keluar ventilasi.

Impostor bisa bersembunyi di ventilasi untuk memutuskan ruangan mana yang akan dituju berikutnya, sabotase dan cooldown kill akan berhenti sementara pemain tidak terlihat.

Sebelum keluar dari ventilasi, ada baiknya menunggu beberapa detik untuk melihat crewmates mana yang ada di sekitar.

2. Buat Alibi
Sebagi Impostor, tujuan kamu adalah untuk menyabotase dan membunuh Crewmates, tapi kamu juga memilki tugas lain yakni berbaur dengan anggota lainnya agar tidak dicurigai.

Menuju ke terminal dan berhenti selama beberapa detik agar seolah-olah kamu membantu tugas para crewmates. Pemain lain akan menonton, dan Crewmates yang baik akan menyoroti mereka yang tidak menyelesaikan tugas dalam rapat.

3. Sabotase
Mematikan lampu, menghancurkan reaktor, dan menyegel pintu hanyalah beberapa cara untuk memperlambat Crewmates dan mengatur pembunuhan.

Beri jeda waktu setelah melakukan acara sabotase, jadi rencanakan ke depan dan pikirkan tentang bagaimana kamu dapat menargetkan pemain dan segera kabur setelahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)