Harga Masker Buatan McLaren Tembus Lebih Setengah Juta Rupiah

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 11:00 WIB
loading...
Harga Masker Buatan McLaren Tembus Lebih Setengah Juta Rupiah
Pebalap McLaren Formula 1 Carlos Sainz Jr terlihat mengenakan masker buatan McLaren FOTO / DOK. McLaren
A A A
INGGRIS - Perusahaan mobil asal Inggris, McLaren baru-baru ini menjual secara bebas masker buatan tim McLaren Racing Formula1. Masalahnya masker yang dipakai oleh seluruh kru dan pebalap McLaren Racing Formula1 itu cukup mahal. Dalam situs McLaren Store untuk satu masker saja pembeli harus menebus sebesar USD45 atau mencapai Rp658.000.

McLaren mengatakan harga tersebut sepadan karena memang masker yang mereka buat memiliki teknologi pelindung yang baik. Bahan masker yang mereka jual terbuat dari Econyl Fabric dan memiliki perlindungan Bio-Layer. Untuk penyaringan, disebutkan McLaren masker itu sudah mengadopsi sistem penyaringan FFP-3 atau Filtering Face Piece-3. Teknologi ini memiliki tingkatan tertinggi dan dapat menyaring sebagian besar (sampai 99%) partikel berukuran sampai 0,6 mikron. (Baca juga : Buat Perang, Azerbaijan Sita Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux )

Total ada lima pilihan warna yang disediakan oleh McLaren. Tentunya warna utama adalah warna jingga yang jadi kebanggaan McLaren. Warna lainnya adalah hitam, putih, abu-abu dan biru muda.

McLaren melayani pembelian dari berbagai negara di dunia. Bahkan mereka mau memberikan pengiriman gratis jika pembeli memesan tiga masker sekaligus tentu saja uang yang dikeluarkan hampir mencapai Rp2 juta jika ingin memakai masker itu.

Langkah menjual masker ini rencananya akan diikuti oleh tim Formula 1 lainnya. Disebutkan situs Thesportrush, beberapa tim yang akan ikut menjual bebas masker mereka adalah Renault Formula 1 dan Mercedes-Benz Formula 1. (Baca juga : Mobil Reli Batik ini Pernah Gegerkan Dunia Reli )

Masker yang dipakai oleh tim-tim Formula 1 seperti McLaren, Mercedes-Benz dan lainnya memang cukup unik. Setiap tim memiliki desainnya masing-masing sambil mempertahankan sisi fungsionalitas yang tinggi. Mereka bahkan menggunakan warna khas mereka sebagai warna pilihan di masker tersebut.


Ini Jawaban Kenapa Setiap Dealer Mobil Bisa Beri Diskon Berbeda

(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)