Hi App, Aplikasi Buatan Indonesia Saingan WhatsApp Segera Rilis

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:01 WIB
loading...
Hi App, Aplikasi Buatan Indonesia Saingan WhatsApp Segera Rilis
Hi App, Aplikasi Buatan Indonesia . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Hello Kreasi Indonesia akan menggelar uji coba aplikasi miliknya bernama Hi App, versi beta pada Selasa 13 Oktober 2020. Aplikasi baru ini merupakan aplikasi media chat (messenger) pesaing WhatsApp buatan anak bangsa. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Uji coba akan dilakukan sebelum aplikasi benar-benar diluncurkan pada 20 Oktober mendatang. BACA JUGA - Sama seperti RX King, Stigma Jahat Melekat di Land Cruiser

Project Manager PT Hello Kreasi Indonesia Yohanes Paulus Kusuma Perdana dalam keterangannya mengatakan, aplikasi ini bisa didapatkan publik dengan mudah.

Caranya dengan registrasi email di situs resmi http://hiapp.id/ untuk mendapat informasi lengkap serta link download app.

Setelah tiba di situs resmi, calon pengguna Hi App versi beta perlu registrasi email yang nanti akan digunakan untuk mengirimkan informasi lebih lengkap seputar Hi App.

Setelah itu, lanjut Yohanes, pihaknya akan kirimkan tautan ke email untuk registrasi lebih lengkap, seperti mengisi nama, email, nomor telepon, usia, sistem operasi ponsel, hingga tipe ponsel.

"Kalau sudah terdaftar sebagai peserta uji coba Hi App versi beta, akan mendapatkan tautan untuk mengunduh aplikasinya di email,” kata Yohanes dalam keterangan tertulis, Selasa (13/10/2020).

Menurut Yohanes, jumlah kuota peserta uji coba Hi App versi beta ini terbatas. Uji coba akan dilaksanakan terlebih dulu bagi pengguna ponsel Android.

Sementara bagi peserta pengguna iOS, waktu uji coba akan diinformasikan lebih lanjut melalui email yang telah didaftarkan di situs resmi Hi App.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi Hi App versi beta, pengguna bisa melakukan registrasi dan memverifikasi nomor teleponnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)