Jangan Bingung! Ini Cara untuk Redeem Code Mobile Legend

loading...
Jangan Bingung! Ini Cara untuk Redeem Code Mobile Legend
Ilustrasi permainan game. FOTO/ Ist
JAKARTA - Mobile Legend Bang Bang (MLBB) telah mengeluarkan kode redeem terbaru per 18 Oktober 2020. Kode tersebut dibagikan di selah Quicky Time MPL S6 Grand Final, antara Alter Ego vs RRQ Hoshi. BACA JUGA - Supercar Jepang hingga Eropa Ampun-Ampunan Kejar Suzuki Hayabusa

Kode akan terus bertambah, disesuaikan dengan penonton YouTube dan Nimo MPL. Dengan menyemarakannya, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatan item-item gratis melalui redeem code. BACA JUGA- Nih! Teknologi dan Mesin yang Dipakai di Suzuki Hayabusa 2021

Jika sudah mendapatkan Redeem Code dari ML, langsung saja masuk ke dalam website Mobile Legends. Di dalamnya disuguhkan beberapa event yang diselenggarakan pihak Moonton, dan lainnya.

Nah, ketika sudah masuk ke website tersebut, akan terlihat tulisan redeem atau ambil hadiah yang ada di sebelah kanan layar. Klik pilihan itu, kemudian akan dibawa untuk mengisi langkah selanjutnya.



Sebelum memasukkan Redeem Code ML, harus terlebuh dahulu mengisi ID dari akun masing-masing. Kemudian akan diminta untuk memverifikasi yang kodenya terkirim melalui pesan di dalam game.

Kode tersebut berlaku hanya selama 30 menit. Jika lebih dari itu, kode dianggap sudah tidak valid dan harus mengulang langkah yang sama dari awal ubtuk mendapatkan kode verifikasi lagi.

Jika semua tahap melakukan redeem kode berhasil dilakukan, tinggal pilih ambil hadiah dan secara otomatis item akan masuk ke dalam akun MLBB.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top