Zomato Resmi Stop Operasi di Indonesia, Bagaimana Nasib Member-nya?

loading...
Zomato Resmi Stop Operasi di Indonesia, Bagaimana Nasib Member-nya?
Zomato memutuskan menutup kantor di Indonesia. Penutupan ini sekaligus menghentikan layanan berbayar Zomato Pro di Tanah Air. Foto/Intan R/SINDOnews
JAKARTA - Platform panduan kuliner, Zomato, memutuskan menutup kantor di Indonesia. Penutupanini sekaligus menghentikan layanan berbayar Zomato Pro di Tanah Air. (Baca juga: Demo Day FSI MMXX, Kemenparekraf Pertemukan 100 Startup Kuliner dengan Investor)

Layanan Pro adalah fitur keanggotaan berbayar yang memungkinkan pengguna mendapat sejumlah keuntungan, seperti melakukan reservasi, promosi, dan lainnya.

Perwakilan Zomato ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini membenarkan bahwa mereka memang akan menghentikan operasional di Indonesia. (Baca juga: Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan)

"Kami telah memutuskan untuk menghentikan operasi lokal kami di Indonesia. Kami menyeleraskan kembali strategi pasar kami sesuai visi jangka panjang kami," kata Perwakilan Zomato ketika dihubungi SINDOnews melalui email, Selasa (20/10/2020).



Perwakilan Zomato juga menyebutkan, member Zomato Pro di Indonesia masih bisa memanfaatkan benefit dari keanggotaan mereka hingga 30 November 2020. "Para pengguna Zomato Pro juga ditawarkan pengembalian dana secara pro rata," kata Perwakilan Zomato.

Sementara untuk pengelolaan platform, Zomato Indonesia akan dikelalola dari jarak jauh yakni dari India, tempat platform ini berasal. Dan mereka akan terus menawarkan layanan pencarian dan penemuan restoran.

Tak lupa, Zomato pun mengucapkan terima kasih kepada pengguna, komunitas restoran, dan semua mitra yang telah memberikan dukungan untuk perusahaan. "Kami berterima kasih atas semua cinta yang telah kami kumpulkan dari pengguna kami, komunitas restoran, dan semua mitra lainnya," pungkasnya. (Baca juga: So Sweet, Ini Momen Mahasiswa Bersahabat dengan Polisi)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top