Oppo PERM00 Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Utama

loading...
Oppo PERM00 Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Utama
Oppo PERM00 akan mempertahankan strategi Oppo mengisi pasar dengan smartphone 5G. Foto/Ist
BEIJING - Oppo terus mendorong smartphone baru untuk bisa mengikuti persaingan di pasar ponsel global yang kian ketat. Sekarang, Oppo bersiap untuk mengungkapkan model baru.

Untuk saat ini, satu-satunya hal yang kita ketahui tentang handphone ini, unit dijuluki Oppo PERM00. Smartphone menerima persetujuan dari otoritas MIIT China baru-baru ini. (Baca juga: Reno 4F Meluncur, Oppo Tak Khawatir akan Jadi Kanibal Reno 4 dan Reno 4 Pro)

Sekarang, smartphone tersebut muncul di database otoritas TENAA. Dengan dua sertifikasi ini, handset pasti akan segera dirilis secara resmi di China.

Untungnya, TENAA telah mengungkapkan hampir semua spesifikasi handset yang akan datang itu. Untuk saat ini, misteri besar adalah nama pemasarannya.



Spesifikasi Oppo PERM00
Oppo PERM00 akan mempertahankan strategi Oppo mengisi pasar dengan smartphone 5G. Saat ini, sangat jarang melihat ponsel baru mendarat di China tanpa konektivitas 5G yang tepat.

Laman Giz China mengutarakan, handset memamerkan LCD beresolusi 6,5 inci dan FHD + dengan 2400x1080 piksel dan rasio aspek 20:9. Handphone hadir dengan kapasitas baterai 4.910 mAh.

Di bawah panel layar, handphone memiliki prosesor Octa-core 2GHz tanpa nama. Prosesor dipasangkan dengan RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Dari segi penyimpanan, para peminatnya akan memiliki opsi dengan penyimpanan internal 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.



Di bagian depan perangkat lunak, smartphone memiliki OS Android 10. Kemungkinan dengan ColorOS 7.2 yang berjalan di atasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top