Kemenangan Donald Trump Akan Ditandai Benturan Bumi dengan Astroid

loading...
Kemenangan Donald Trump Akan Ditandai Benturan Bumi dengan Astroid
Presiden Amerika Serikat Donald Trump. FOTO/ IST
NEW YORK - Pemuka agama terkenal di Amerikan Serikat dan mantan calon presiden AS Pat Robertson telah mengeluarkan serangkaian prediksi aneh tentang beberapa tahun ke depan termasuk kemenangan pemilu Donald Trump.BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Berbicara di acara 700 Klub Christian Broadcasting Network, tokoh agama konservatif yang berpengaruh mengklaim bahwa Tuhan secara pribadi telah memberi tahu dia bahwa Presiden Donald Trump akan memenangkan pemilihan bulan depan, tetapi kemenangan itu akan menandai awal dari akhir dunia.BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan Trump akan memenangkan pemilihan," katanya pada hari Selasa titurnya seperti dilansir dari Daily.

“Apa yang saya pikir sejujurnya akan menjadi ketakutkan pasalnya kemandangan itu akan disambut dengan serangan asteroid ke bumi,'' tegasnya.



Robertson telah membuat sejumlah prediksi selama bertahun-tahun. "Saya memiliki rekam jejak yang relatif bagus", klaimnya.

Sementara itu pendapat yang hampir sama diutarakan Neil deGrasse Tyson, astrofisikawan terkenal mengatakan bahwa asteroid berukuran kecil berpotensi menghantam Bumi pada bulan November, itu sehari sebelum dilangsungkannya pemilihan presiden Amerika Serikat. Tetapi benturan ini tidak cukup untuk menyebabkan kerusakan serius pada Bumi.

Fox News mengutip ucapan astrofisikawan tersebut pada 19 Oktober melaporkan bahwa bebatuan luar angkasa yang diberi kode 2018VP1, sedang melesat menuju Bumi dengan kecepatan 25.000 mil per jam. Diperkirakan akan menghantam Bumi pada 2 November, sehari sebelum pemilu presiden AS pada 3 November.



Neil deGrasse Tyson telah mengumumkan hasil pemantauannya lewat akun Instagram dan Twitter : Sebuah asteroid berukuran sebesar kulkas dengan kode 2018VP1 sedang melesat ke arah Bumi dengan kecepatan lebih dari 40.000 kilometer per jam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top