Dapat Gaji Gede, Khabib Bisa Beli 11 Mobil Termewah Buatan Rusia

loading...
Dapat Gaji Gede, Khabib Bisa Beli 11 Mobil Termewah Buatan Rusia
Aurus Senat merupakan mobil mewah dan termahal buatan Rusia. Mobil ini masih digunakan Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto / IST
JAKARTA - Khabib Nurmagomedov mendapatkan uang dalam jumlah yang besar setelah berhasil memenangi pertarungan dengan Justin Gaethje di UFC 254, dini hari tadi. Menurut situs Sportekz.com, Khabib mendapatkan uang sebesar USD3,09 juta atau setara Rp44,6 miliar. Dengan uang sebanyak itu Khabib bisa membeli 11 mobil termahal buatan Rusia, Aurus Senat.

Diketahui Aurus Senat merupakan mobil buatan Rusia yang dibuat untuk menyaingin mobil mewah di dunia, Rolls-Royce Phantom. Di Rusia mobil itu dibanderol di harga USD274.000 atau setara Rp3,9 miliar. (Baca juga : Paket Sound System yang Cocok untuk Rapat dan Conference)

Dapat Gaji Gede, Khabib Bisa Beli 11 Mobil Termewah Buatan Rusia


Aurus Senat diketahui bukan mobil sembarangan. Mobil itu pertama kali dibuat hanya untuk Presiden Rusia Vladimir Putin saat menghadiri upacara pelantikan Presiden Rusia. Karena mendapatkan respons yang positif, Aurus Senat akhirnya dijual belikan untuk umum. Karena bentuknya yang ekslusif otomatis, Aurus Senat adalah mobil termewah dan termahal yang pernah dibuat Rusia.



Namun jika Khabib ingin ada pilihan lain, petarung yang lahir dari Dagestan itu bisa membeli mobil yang lebih mewah lagi yakni di level Lamborghini dan Ferari. Hanya saja dia hanya bisa membawa satu mobil saja jika membeli kedua mobil itu misalnya Ferrari LaFerrari Aperta yang memiliki banderol USD3 juta. (Baca juga : Jasa Pembuatan Website Indonesia Menggunakan Server 96 Core, Wow!)

Bayaran yang diterima Khabib di pertandingan terakhirnya itu ternyata tidak jadi yang terbesar yang pernah diterima oleh Khabib. Dalam catatan situs Express, Khabib menerima bayaran terbesar ketika bertarung dengan Dustin Poirier dimana dia membawa pulang bayaran sebesar USD6 juta atau setara Rp86,7 miliar. Uniknya pertarungan dia dengan Conor McGregor justru jadi yang terkecil karena hanya membawa pulang USD3 juta atau setara Rp43,3 juta.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top