ILUNI UI Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Rp150 Juta

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:07 WIB
loading...
ILUNI UI Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Rp150 Juta
ILUNI UI mengadakan Millennial Business Center yang menggelar kompetisi Mobile Legends yang diberi nama Iluni UI Esports Championship. FotO/Ist
A A A
DEPOK - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) melalui Millennial Business Center menggelar kompetisi Mobile Legends yang diberi nama Iluni UI Esports Championship. (Baca juga: Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk "Disedot" )

Kompetisi ini mengajak ribuan gamer di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dan memperebutkan total hadiah senilai Rp150 juta.

Ketua Millennial and Business Center ILUNI UI, Muhammad Pradana Indraputra, mengatakan, ILUNI UI Esposrt Championship hadir sebagai bentuk dukungan ILUNI UI terhadap industri digital kreatif esports di Indonesia. "Kompetisi ini diharapkan dapat turut mengembangkan potensi para alumni muda khususnya melalui berbagai acara yang memberikan wadah dan wawasan akan tren industri saat ini,” ujarnya saat konferensi pers, baru-baru ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana ILUNI UI Esports Championship, Rob Clinton, menyebut kehadiran delapan tim besar yang ikut bertanding dalam ajang ini akan menjadi daya tarik. Sekaligus pengalaman menarik bagi tim lainnya maupun penggemar Mobile Legend.

Saat ini sudah ada empat tim besar dari Woman Star League yang akan bergabung yaitu Siren Moon, Belletron Batlle Angels, Evos Esports, dan Ae Aphrodite.

"Sementara itu masih ada empat tim besar lain yang akan bergabung, salah satunya adalah MDL. Moonton selaku developer dari Mobile Legend Bang Bang pun telah memberikan dukungan penuh untuk ajang ini," tuturnya.

Kompetisi ini akan hadir dengan empat kali babak kualifikasi yang akan dimulai pada 28 November hingga 13 Desember 2020. Setiap babak dibagi menjadi empat grup dengan tiap grup terdiri dari 1.024 tim.

Para pecinta esports dapat menyaksikan live streaming setiap babak final kualifikasi, serta puncak playoff final yang akan berlangsung pada 18–20 Desember 2020 melalui kanal YouTube ILUNI UI.(Baca juga: Bos Samsung Meninggal Dunia, Tinggalkan Kekayaan Rp306 Triliun )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)