Digendong FPV Drone, Poco X3 NFC Jatuh dari Ketinggian 20 Meter, Hasilnya?

loading...
Digendong FPV Drone, Poco X3 NFC Jatuh dari Ketinggian 20 Meter, Hasilnya?
Poco X3 NFC diterbangkan dengan cara digendong di atas FPV drone dan terjatuh dari ketinggian 20 meter.
JAKARTA - Uji kekuatan Poco X3 NFC sebenarnya tidak disengaja. Ponsel tersebut digendong di atas drone, dan tiba-tiba terjatuh dari ketinggian 20 meter. Bagaimana kekuatannya? BACA JUGA : Edan, 15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit!

Dipicu rasa penasaran, Andi Renreng mencoba menerbangkan Poco X3 NFC menggunakan First Person View (FPV) drone dengan ukuran frame 5 inci miliknya.

Hasilnya, kamera ultra-wide angle 13 MP, FOV 119 derajat, dan bukaan f/2.2 milik Poco X3 NFC mampu merekam video dengan sangat baik. ”Bahkan hasil videonya terbilang sangat stabil,” ujar pria Product PR Manager Xiaomi Indonesia itu.

Namun, tiba-tiba saja drone miliknya terjatuh. Dan ketinggiannya bisa dibilang bikin bergidik. Hampir 20 meter.



Digendong FPV Drone, Poco X3 NFC Jatuh dari Ketinggian 20 Meter, Hasilnya?

Ternyata setelah di cek, bodi Poco X3 NFC tetap utuh. Memang ada retak dan goresan di layarnya. ”Namun, itu hanya tempered glass (pelindung layar) yang pecah. Mungkin karena terbentur baterai, baling-baling, atau rangka drone-nya. Layarnya sendiri tetap utuh dan dalam kondisi baik,” beber Andi.

Tentu saja, Andi tidak merekomendasikan pengguna untuk menerbangkan drone menggunakan smartphone.

Menurut Andi, agar pengguna Poco X3 NFC merasa aman, mereka bisa memanfaatkan Mi Phone Protection seharga Rp449.000 setahun.



Paket perlindungan tersebut akan menjaga konsumen Poco X3 NFC dari kerusakan yang tidak disengaja. Misalnya ponsel terjatuh, tergelincir, terkena benturan, serta cairan yang tidak disengaja selama 1 tahun. BACA JUGA :Duel Terseru di 2020, Realme 7 vs Poco X3 NFC, Siapa Terbaik di Rp3 Jutaan?
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top