Abang Jago Mau Jago Drifting? Siapkan Uang Rp3,5 Juta

loading...
Abang Jago Mau Jago Drifting? Siapkan Uang Rp3,5 Juta
Drifting sedang tren di kalangan anak muda. Hal ini yang dilihat oleh Juragan99 X AR Academy dalam membuka kelas drifting. Foto / Wahyu Sibarani
TANGERANG - Olahraga drifting sedang populer belakangan ini. Nah, bagi Anda yang ingin selihai Rifat Sungkar dan Akbar Rais dalam melakukan drifting, cukup sediakan uang Rp3,5 juta. Dengan uang sejumlah itu Anda seharian akan dilatih oleh praktisi dan pengajar drifting di Academy Dring Juragan99 x AR Academy. "Siapa saja bisa menguasai drifting. Tidak harus mahal," ucap Akbar Rais yang mendirikan Juragan99 x AR Academy bersama pengusaha Gilang Widya Pramana. (Baca juga :IMI Siapkan Peraturan Khusus Buat Touring Motor Berkelompok)

Abang Jago Mau Jago Drifting? Siapkan Uang Rp3,5 Juta




Akbar Rais mengatakan biaya Rp3,5 juta untuk belajar drifting itu akan digunakan untuk berlatih drifting secara intens dalam satu hari. Selama satu hari mereka akan dilatih untuk mengenal teknik drifting di di Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No. 33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Sekolah ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro serta menerapkan sistem One Day Class satu kali seminggu.



Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan dengan biaya yang terjangkau. Para siswa akan mendapat fasilitas mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional.

“Pada dasarnya kami melihat drifting semakin berkembang di Indonesia dan semakin hits di kalangan anak muda, banyak yang ingin belajar. Dengan demikian kami bermaksud untuk menyediakan sarana pelatihan dengan fasilitas terbaik dan mencari generasi baru untuk diarahkan menjadi calon drifter profesional," ujarnya.

Gilang Widya Pramana menambahkan, “Sekolah drift merupakan hal yang sangat bergengsi saat ini. Kami bekerjasama dengan berbagai pihak berpengalaman di dunia drifting. Dengan demikian kami harap bisa melahirkan drifter andal di Indonesia, sehingga semakin banyak kompetisi drifting di digelar di kota besar Indonesia”. (Baca juga : Keren, Chevrolet Silverado Berenang di Sungai Florida)



Sementara Rifat Sungkar mengatakan biaya Rp3,5 juta sangat fantastis untuk biaya latihan drifting. Dia mengatakan untuk menyiapkan atau memiliki mobil drifting saja setiap orang akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi biaya untuk menyewa sirkuit atau lahan untuk latihan. Ditambah lagi biaya untuk transportasi mengangkut mobil latihan. "Sederhana saja, biaya buat bannya saja sudah sampai Rp4 juta untuk satu set. Makanya biayanya sangat fantastis untuk Rp3,5 juta," kata Rifat.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top