Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz

Selasa, 24 November 2020 - 16:50 WIB
loading...
Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz
Honda City Hatchback akhirnya resmi meluncur hari ini. Harganya dimulai di angka Rp276,06 juta. Foto / Honda Thailand
A A A
BANGKOK - Akhirnya rasa penasaran terhadap varian baruHondaCity yakni Honda City Hatchback akhirnya terjawab sudah. HondaMotorThailandmeluncurkan debut global Honda City Hatchback, sebuah intepretasi baru small sedan Honda City yang tidak memiliki ekor. (Baca juga : Porsche Taycan Sukses Cetak Rekor Drifting Marathon 55 Menit )

Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz


(Baca juga : Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

Honda City Hatchback hadir dalam tiga trim yakni Honda City Hatchback S+, Honda City Hatchback SV dan Honda City Hatchback RS. Untuk trim Honda CIty Hatchback S+ dibanderol di harga 599.000 Baht (Rp276,06 juta), Honda City Hatchback SV di harga 675.000 Baht (Rp311,09 juta) dan Honda City Hatchback RS di harga 749.000 Baht (Rp345,1 juta).

Yang pastiwujud nyataHondaCity Hatcback ini sama sekali menghapus dugaan sebelumnya. Banyak orang menduga mobil ini akan sama dengan Honda City Hatchback yang ada di pasar China yakni Honda Gienia. Selain itu mobil ini sama sekali berbeda dengan saudara tuanya yang sama-sama hatchback, Honda Fit atau Honda Jazz.

(Baca juga : Terbatas, Buruan Beli Wuling Almaz Limited Edition di Blibli.com Seharga Rp351,8 Juta )

Desain Honda City Hatchback secara keseluruhan memang tidak begitu berbeda dengan Honda City yang telah meluncur tahun ini sebelumnya. Bagian depannya begitu mirip dan tidak ada elemen pembeda dengan vesi sedan. Namn mobil aura sporty diperkuat berkat penggunaan lampu utama LED-nya, grill berkelir hitam serta desain bemper yang agresif.

Sementara di bagian belakangnya ditemukan hal yang cukup menarik. Bagian pilar C dariHondaCity Hatchback ini dibuat mirip dengan Brio generasi terbaru. Sementara desain bemper serta desain lampu belakangnya dibuat sama persis dengan City versi sedan namun dengan kaca bagasi yang cukup landai. (Baca juga : Orang Dalam Ungkap Kesalahan Fatal Adegan Film Fast and Furiou s)

Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz


Untuk bagian kabinnya, terlihat bagian dasbornya memiliki desain yang moderat serta ada beberapa bagian yang dilapis oleh bahan kulit. Setir menggunakan palang tiga dengan multifungsi dan cruise control, instrumen tersedia MID dengan layar monokrom, serta ada beberapa ornamen piano black.

(Baca juga : Hati-hati, Penipuan Iklan Meningkat di Semua Kategori Aplikasi )

Fitur hiburannya tersedia headunit 8 inci dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto. Untuk fitur keselamatan ada 6 titik airbag, ABS, VSA, dan Hill Start Assist.

Di balik kap mesinnya, Honda City Hatchback tersedia dalam mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 122 PS serta torsi 173 Nm. Transmisinya menggunakan tipe CVT serta berpenggerak roda depan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)