Nissan Kicks 2020 Resmi Meluncur Perdana di Thailand

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:06 WIB
loading...
Nissan Kicks 2020 Resmi Meluncur Perdana di Thailand
Nissan Kicks 2020 . FOTO/ Ist
A A A
BANGKOK - Setelah menghadirkan beberapa teaser, Nissan Thailand secara resmi meluncurkan model facelift Nissan Kicks 2020, menjadikannya negara pertama di dunia yang meluncurkan model ini.

Dengan peluncuran ini, Nissan Kicks juga merupakan model Nissan kedua yang mengadopsi tren e-Power.

Di Thailand, Nissan menawarkan hanya satu daya-efisien, e-Power, yang merupakan mesin HR12DE tiga silinder 1.2-liter yang menghasilkan 79 PS dan 103 Nm. BACA JUGA; Duo Ducati Scrambler 1100 Series Mulai Tancap Gas

Namun, mesin ini tidak dirancang untuk menggerakkan roda depan, tetapi digunakan untuk menghasilkan daya yang dibutuhkan oleh paket baterai 1,57 kWh dan motor listrik EM57 dengan output 129 PS dan torsi 260 Nm.

Selain mode penggerak Eco, Normal, dan EV, Nissan Kicks juga dapat dioperasikan menggunakan fungsi One-Pedal - mirip dengan Nissan LEAF - yang memungkinkan Anda mengontrol pergerakan mobil hanya dengan satu pedal.

Tanpa kehadiran paket baterai besar seperti mobil hybrid khas di pasaran, Nissan Kicks masih menawarkan ruang kargo 432 liter.

Pada bagian eksterior, Nissan Kicks masih menghadirkan desain front-end V-Motion dengan lampu depan LED yang lebih tajam dan ringan, pelek 17 inci dan desain bumper yang lebih agresif. BACA JUGA; Yamaha Mulai Buka Kembali Dua Pabriknya di Daratan Eropa

Penggunaan warna dua-nada mendominasi bagian luar Nissan Kicks dengan kilau hitam pada tiang A, B dan C yang menghasilkan efek atap mengambang, sementara di bagian belakang terdapat komponen diffuser palsu yang diwarnai dengan warna tubuh.

Memasuki interior, pengaturan dasbor tidak banyak berubah, kecuali untuk setir dan setir yang terinspirasi oleh Nissan LEAF, dan tidak ketinggalan kontrol iklim dua zona, sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Aspek keselamatan fitur Nissan Kicks fitur seperti enam airbag, ABS, EBD, Brake Assist, Kontrol Dinamis Kendaraan, Hiking Start Help dan kutub ISOFIX untuk kursi anak-anak.

Fitur keselamatan aktif Intelligent Intelligent Mobility meliputi Kontrol Navigasi Cerdas, Peringatan Lalu Lintas, Fitur Pengawasan, Pengereman Darurat, Kontrol Kendara Cerdas, Bantuan Deteksi Objek Bergerak, Peringatan Tanda Futures Cerdas, Peringatan Fokus Driver, dan Peringatan Blind Spot.

Penjualan Nissan Kicks di Thailand berkisar antara THB 889.000 hingga THB 1.049.000 untuk varian VL tertinggi.

Sebelumnya, Distributor Motor Tan Chong sebagai distributor Nissan telah mengkonfirmasi keberadaan model Nissan Kicks untuk pasar Malaysia, tetapi belum ada rincian lebih lanjut seperti spesifikasi dan tanggal peluncuran yang telah diumumkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)